Mengintip Aktifitas Ir. Abd Rajab, Terkini Rambutnya?

Ir. Abdul Rajab
Ir. Abdul Rajab

Sinjai, exposetimur.com – Ir Abd Rajab mantan Kepala Desa Talle periode 2015 -2021, resmi non aktif masa jabatan setelah diumumkan oleh Pemerintah Kabupaten Sinjai, Provinsi Sulawesi Selatan, Bersamaan dengan 47 Kepala Desa lainya Se-Kabupaten Sinjai.

Data dihimimpun Wartawan media ini, Pria kelahiran 1972 tersebut, saat ini banyak beraktivitas bersama keluarga.

Belum lama ini, melalui unggahannya melalui akun Facebook Abd Rajab ,”bersama keluarga sedang liburan disalah satu tempat wisata di Sulawesi Selatan”.

Selain banyak menghabiskan waktu bersama pasangan dan anak-anaknya, Abd Rajab juga memberikan perhatian khusus kepada Ibunda tercinta.

Seperti halnya data yang dihimimpun Wartawan Expostimur.com. terkini Jumat 13 Agustus 2021, Ibunda tercinta Nur Tang sedang melakukan konsultasi dengan tim medis (cek kondisi kesehatan).

Nampak sosok pria yang dikenal kental dengan ciri khas berambut rapi ini, tengah mendampingi sang ibunda di salah satu ruangan klinik kesehatan saat peroses konsultasi berlangsung.

Sekilas mirip Ir. Abdul Rajab, sang adik saat mendampingi Ibunya tampak Rambutnya hitam pekat
Sekilas mirip Ir. Abdul Rajab, sang adik saat mendampingi Ibunya tampak Rambutnya hitam pekat, Jumat (13/08/2021)

Di intip melalu via WhatsApp saat dihubungi terkait aktifitas terkini, Abd Rajab menjawab kepada awak media.

“Saya ada di Bulukumba Nanda antar Nene ta periksa di klinik kesehatan” ungkapnya.

Nampak di dalam gambar, sosok sang adik  nyaris sama dengan sang kaka dan jika dilihat sekilas, sangat sulit di bedakan antara keduanya.

Kala ia menjabat selaku pelayan masyarakat (Kades Talle) penampilannya berciri khas rambut memutih, namun saat ini, saat dirinya banyak beraktifitas untuk keluarga, ia hampir saja di nilai berubah 100 persen dari warna rambutnya, bagaimana tidak sosok sang adik Abdul Rahman dikira dirinya (Abdul Rajab Red), maklum, keduanya sama sama peduli dengan keluarga terutama ibunda tercinta.

Namun apa pun penampilan Abdul Rajab, ia tetap merupakan sosok berjiwa sosial, arif dan bijaksana.

Baca Juga :   Menuju 4 Besar Audisi Online Liga Dangdut, Ayo! Bantu Vote Sri Rahmayanti Asal Bulukumba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *