Dilantik Wagub Sultra, H. Belli Resmi Jabat Pj Sekda Koltim

  • Bagikan
Wakil Gubernur Sultra, DR.H.Lukman Abunawas melantik H. Belli, SE. M.Si, di Aula Merah Putih Rujab Gubernur
Wakil Gubernur Sultra, DR.H.Lukman Abunawas melantik H. Belli, SE. M.Si, di Aula Merah Putih Rujab Gubernur, Rabu (06/10/2021)

Sultra, Kendari, exposetimur.com– Sesuai surat keputusan (SK) Gubernur Sulawesi Tenggara, dengan Nomor 544 Tahun 2021 tentang penunjukan Pj Sekda Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), maka hari ini, Rabu (06/10/2021) dilakukan pelantikan Pj di Aula Merah Putih Rujab Gubernur,

Pada kesempatan tersebut, Kepala Biro Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra, H Belli, SE. M.Si resmi ditunjuk sebagai Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), oleh Gubernur Sultra, Ali Mazi.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan H Belli sebagai Pj Sekda Koltim ini dilakukan oleh Wakil Gubernur (Wagub) Sultra, DR. H.Lukman Abunawas mewakili Gubernur Sultra H. Ali Mazi, yang turut dihadir beberapa Pejabat dan forkopimda Sultra dan Kolaka Timur.

Penandatanganan berita acara pelantikan Pj Sekda Koltim,
Penandatanganan berita acara pelantikan Pj Sekda Koltim, Rabu (06/10/2021)

Pada kesempatan yang sama, H Belli, menegaskan bahwa dirinya siap mengemban amanah yang diberikan (sebagai Pj Sekda Koltim red) dengan sebaik-baiknya dan akan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Sementara itu, Wagub H. Lukman Abunawas dalam sambutannya mengatakan, bahwa semua sudah melalui proses dan pelantikan ini juga sudah sesuai mekanisme baru dalam proses penetapan penjabat Sekretaris Daerah saat ini.

“Jabatan Sekda ini mempunyai peran yang sangat penting, karena sekda berkewajiban membantu Kepala Daerah dalam menyusun kebijakan serta membina hubungan dengan Dinas, Olehnya itu diharapkan bahwa Pj Sekda yang baru dilantik dapat bekerja dengan sebaik baiknya sesuai amanah yang diberikan ” Harap Wagub.

Baca Juga :   Maksimalkan RPJMD, Pemkab Konawe Selatan Lakukan Konsultasi Publik Tahap I Penyusunan KLHS
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: