Kabid Aplikasi TIK Tegaskan Disiplin ASN Lingkup Diskominfo Sultra

  • Bagikan
Kadis Diskominfo Beri Arahan ASN

 

 

Kendari, exposetimur.com _ Dinas Komunikasi dan Imformatika Provinsi Sulawesi Tenggara, sejak situasi Covid-19 di Sultra “Melandai” giat melaksanakan Apel Pagi. Hal ini merupakan tuntunan aturan yang telah ditetapkan pemerintah Provinsi Sultra saat sebelum Pandemi Covid-19 mendera bangsa kita.

Hari ini, Kabid Aplikasi TIK, Iwan Susanto menyampaikan pada pengarahannya bahwa Disiplin adalah mutlat bagi ASN dalam melaksanakan tugasnya, jangan menuntut hak sementara kewajiban disiplin tidak dilaksanakan.

Selain itu, Disiplin tanpa dibarengi dengan semangat kerja ASN maupun Honorer tidak akan membuat institusi kita maju dan berprestasi. Untuk itu selain disiplin, etos kerja, juga yang lebih utama mental setiap ASN dalam melakukan tugasnya harus ditanamkan nilai-nilai kejujuran yang tinggi.

Apel pagi setiap harinya, kecuali hari Senin Kepala Dinas Koinfo Sultra turun lapangan memonitor pelaksanaan Apel Pagi, dan memastikan terlaksana dengan baik dan berjalan sesuai dengan aturan yang ada.

Dinas Kominfo telah menyusun daftar penerima apel dengan membuat list penerima apel eselon III bergilir setiap hari, kecuali hari Senin, Kepala Dinas Kominfo Sultra sendiri yang akan menerima apel.

Baca Juga :   Apresiasi Inovasi, Biro Humas Sulsel Kunjungi Humas Setdakab Sinjai
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: