Beri Motivasi Kerja Pada Tenaga Honorer, Lurah Tanete Tepati Janjinya

Lurah Tanete, Hasbi SM berikan hasil Tukingnya pada honorer di lingkup pemerintahannya

TANETE, exposetimur.com – Sejak mutasi besar besaran yang dilakukan oleh Bupati Bulukumba beberapa pekan yang lalu, beberapa kursi pemerintahan dalam lingkup Butta Panrita Lopi mengalami pergantian.

Beberapa Kepala pemerintahan mengalami pergeseran kedudukan, tak terkecuali jabatan sebagai kepala pemerintahan di tingkat kelurahan. Beberapa kelurahan resmi berganti Lurah, tak terkecuali Lurah Tanete Kecamatan Bulukumpa.

A. Umril selaku pemegang jabatan Lurah Tanete sebelumnya kemudian digantikan oleh Hasbi SM selaku lurah baru yang akan melanjutkan kepemimpinan A. Umril mengurusi segala urusan di ibu kota kecamatan Bulukumpa yang terbilang sangat kompleks.

Setelah resmi menjabat sebagai lurah baru, Hasbi SM langsung gerak cepat melakukan beberapa tindakan dan kerja kerja nyata. Salah satu hal yang terlihat jelas yang dilakukan oleh beliau pertama kali adalah melakukan renovasi kantor pemerintahan. Pagar kantor lurah yang sebelumnya terlihat kusam disulap jadi berwarna dan enak di pandang oleh mata.

Tidak hanya sampai disitu, lurah pemilik akun Facebook abby Coek ini pun melakukan beberapa hal terkait kesejahteraan bawahannya. Salah satunya adalah ia berjanji akan memberikan seperdua dari TPP/Tukingnya akan diserahkan kepada tenaga honorer di lingkup pemerintahannya.

Tak perlu waktu lama untuk menepati janjinya, hari ini lurah yang ramah kepada siapapun ini kemudian membuktikan janjinya dengan memberikan TPP/Tukingnya kepada para honorer yang bekerja di kantor lurah Tanete.

“Ini adalah bentuk perhatian Lurah Tanete kepada tenaga honorer sebagai tulang punggung pelayanan adminstrasi di Kantor Lurah” Ungkap Hasbi SM kepada awak media.

Apa yang dilakukan oleh lurah Tanete bukan hanya sekedar pencitraan belaka, tapi ia ingin memberikan motivasi serta dorongan kepada bawahannya untuk bisa bekerja dengan baik melayani masyarakat.

Baca Juga :   Ketua Timses dan Para Pendukung Siap Menangkan Melikior Wene Calon Kades Rana Gapang

“Kita kasi mereka apresiasi, kita kasi motivasi agar mereka bekerja dengan baik. Saya pesan pada mereka jangan mau melihat masyarakat Tanete menunggu untuk dilayani, kita harus beri mereka pelayanan publik yang terbaik” Ungkapnya tegas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *