Pondok Pesantren Hafalan Qur’an dan Madrasah (MTS dan MA) Al-Askar 03 Kendari Resmi Dilaunching

  • Bagikan
Peresmian Pondok Pesantren Hafalan Qur'an dan Madrasah (MTS dan MA) Al-Askar 03 Kendari

KENDARI, exposetimur.com – Pondok Pesantren Hafalan Qur’an dan Madrasah (MTS dan MA) Al-Askar 03 Kendari yang terletak di jalan Sultan Qaimuddin Kelurahan Baruga Kecamatan Baruga, Kota Kendari hari ini resmi dilaunching. Peresmian tersebut pun ditandai dengan terbitnya SK izin operasional Ponpes, MTs dan MA Al Askar 03 Kendari serta pelepasan balon secara simbolis oleh Ketua TP PKK Kota Kendari Hj. Sri Lestari Sulkarnain S.Pd, M.Si, Jumat (5/11).

Sementara disela-sela kesempatannya, Ketua TP-PKK Kota Kendari sangat mendukung serta merespon kegiatan-kegiatan pendidikan pondok pesantren, sebagai salah satu langkah untuk mencerdaskan anak bangsa, mencetak generasi yang berakhlak mulia, sekaligus menjamin terlaksananya layanan pendidikan di Kota Kendari.

“Peran pesantren dalam mendukung pembangunan dearah merupakan langkah strategis dalam membangun pendidikan berlatarbelakang agama Islam. Tentu sebagai bagian dari Pemerintah Kota Kendari, kami sangat mensupport atas diresmikannya pondok pesantren ini, dan ini merupakan suatu aktivitas yang bernilai positif karena dapat memfasilitasi anak-anak, serta para orangtua yang mau menyekolahkan anak-anaknya di sekolah Islam, sekaligus mendukung salah satu program pemerintah Kota Kendari yaitu imam percontohan.” Ungkapnya.

Baca Juga :   Kunjungi Konsel, Polda Sultra Serahkan Bantuan Ke Masyarakat
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: