Seleksi Berkas Calon Anggota KIP Sultra, 22 Dinyatakan Lolos Verifikasi

  • Bagikan
Calon Anggota KIP Sultra, 22 DINYATAKAN LOLOS VERIFIKAS

 

 

KENDAR, exposetimur.com _ Tim Seleksi (Timsel) calon anggota Komisi Informasi Provinsi (KIP) Sulawesi Tenggara (Sultra) mengumumkan hasil seleksi administrasi, Senin (8 November 2021) tertuang dalam pengumuman Timsel Nomor: 008/TIMSEL-KI/XI/2021.

Jumlah pendaftar calon anggota KIP Sultra tercatat sebanyak 35 orang dan setelah dilakukan verifikasi berkas, hanya 22 orang yang dinyatakan memenuhi syarat secara administrasi. Pendaftar yang di nyatakan tidak lolos verifikasi berkas, sisanya tidak memenuhi syarat disebabkan oleh usia mereka tidak sesuai dengan yang dipersyaratkan, yaitu 35 tahun. Mereka yang dinyatakan tidak memenuhi syarat, usianya di bawah 35 tahun. Bahkan ada yang masih 20-an tahun.

Pengumuman kelulusan ini dapat diakses pada website resmi pemerintah Prov. Sultra, yakni https://sultraprov.go.id/

Pelamar yang dinyatakan lulus administrasi akan menjalani tahapan selanjutnya, yakni tes tertulis/Tes Potensi yang dijadwalkan berlangsung pada hari Kamis (11 November 2021), seperti yang dilansir sultrademo.co

Timsel akan menyerahkan nama-nama calon anggota komisi informasi hasil seleksi kepada Gubernur kemudian dijukan kepada DPRD untuk dilakukan uji kepatutan dan kelayakan.

Baca Juga :   Innalillah, Ashraf Sinclair Suami BCL Meninggal Dunia
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: