Jelang Salat Jumat, LDII Tembagapura Terapkan Protokol Kesehatan Ketat 

  • Bagikan

TEMBAGAPURAhttp://exposetimur.com –Warga Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Tembagapura melaksanakan Salat jumat berjamaah dengan protokol kesehatan yang ketat bertempat di Masjid Al-bayyan, Tembagapura Papua jumat (03/12/2021).

Pelaksanaan protokol kesehatan jamaah Salat jumat diantaranya Pemeriksaan Suhu tubuh, jaga jarak dan menggunakan Masker.

Jelang Memasuki waktu salat jumat Panitia Pelaksa melakukan terlebih dahulu pengecekan Suhu tuhuh pada jamaah salat jumat.

Selain pengecekan suhu tubuh jamaah salat jumat juga di haruskan mengikuti protokol kesehatan yang lain seperti menjaga jarak dan pakai masker.

Salah satu Dewan Penasihat LDII Tembagapura mengatakan dalam sambutannya protokol kesehatan yang ada di tembagapura tetap diikuti sesuai prosedur yang sudah ditetapkan oleh perusahaan.

” jamaah salat jumat yang saya hormati saya mengajak kepada masyarakat agar jangan lengah, tetap mengikuti prosedur protokol kesehatan yang ada dengan cara Memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun di tempat tempat umum ,” tuturnya.

Baca Juga :   Utusan Lintas Negara Asal Timor Leste Ikuti Pelatihan Intepretasi Wisata BDLHK Makassar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: