Rancang Pintu Gerbang Bulukumba, Pemkab Siap Gelontorkan Dana 1,5 M

Illustrasi gambaran Pintu Gerbang Masuk Kabupaten Bulukumba dari atas

 

 

BULUKUMBA,http://exposetimur.com Pemerintah Kabupaten Bulukumba tengah menggenjot pembangunan infrastruktur dan pengembangan wisata. Salah dari pembangunan infrastructure tersebut ialah dengan rencana pembangunan pintu gerbang masuk Bulukumba yang digadang-gadang akan menghabiskan dana hingga 1,5 Miliar rupiah.

Hal ini disampaikan langsung oleh Asisten Administrasi Pembangunan, Djunaedi Abdillah saat menghadiri ekspose di kantor Bupati, Selasa (21/12/21).

“Sesuai gambar dan desain yang sudah dibuat, setiap pintu gerbang diestimasi mrnelan anggaran sekitar 500 juta rupiah, sehingga totalnya mencapai 1,5 milyar untuk tiga unit pintu gerbang tersebut”. Bebernya.

Djunaedi Abdillah juga menyebutkan bahwa lokasi pembangunan gerbang masih dalam tahap peninjauan.

“Terkait titik lokasinya masih akan kita tinjau, dimana posisinya yang paling pas” Terang Djunaedi.

Sebagai tambahan informasi, Djunaedi menyampaikan bahwa pintu gerbang yang akan dibangun sebanyak tiga buah tersebut akan berdiri di arah poros masuk Bulukumba, yaitu arah kabupaten Bantaeng di sekitar kelurahan Jalanjang, dari arah kabupaten Sinjai di sekitar Desa Tanah Harapan, dan dari arah kabupaten Selayar di sekitar Lahongka, Desa Darubiah, kec. Bontobahari.

Baca Juga :   222 Pejabat Eselon Pemkab Mamuju Di Lantik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *