Enam dari Delapan Terduga Pelaku Penikaman Di Perumahan Permata Land Berhasil Di Amankan Tim Resmob Polres Bulukumba

Ilustrasi penganiayaan

Bulukumba, exposetimur.com _ Satuan Reskrim Polres Bulukumba melalui Tim Resmob kembali berhasil mengamankan lagi satu orang dari delapan terduga pelaku penikaman yang terjadi di perumahan Permata Land Kabupaten Bulukumba.

Kasat Reskrim Polres Bulukumba, Iptu Muhammad Yusuf menyampaikan bahwa Tim Resmob yang dipimpin oleh Kanit Resmob Aiptu Hardiman Yacob telah berhasil mengamankan seorang terduga pelaku kasus penganiayaan serta penikaman, lelaki berinisial A.RA (17), yang masih berstatus pelajar, warga Gantarang Kabupaten Bulukumba,

Terduga pelaku di jemput disalah satu rumah kerabatnya di Jl.sultan Isma Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai pada hari Rabu (22/12/2021) sekitar pukul 18.00 Wita.

” A. RA berhasil di amankan oleh tim Resmob di lokasi persembunyiannya di Kabupaten Sinjai, yang mana sebelumnya telah melarikan diri setelah melakukan penganiayaan dan penikaman terhadap AS (32) di perumahan Permata Land, Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba pada hari Selasa (21/12/2021) sekitar Pukul 23.45 wita”  Terang Kasat melalui rilisnya, Jumat (24/1w/2021).

Lebih jauh Kasat menjelaskan bahwa terduga pelaku yang di amankan tersebut merupakan rekan dari 5 orang yang sebelumnya telah berhasil diamankan.

” Dari total 8 orang terduga pelaku pada kasus tersebut, sudah 6 orang yang telah diamankan dan sementara 2 masih dalam proses penyelidikan terkait keberadaannya” Jelas Kasat

Dari ke 6 pelaku yang telah diamankan, 3 orang telah ditetapkan sebagai tersangka yakni FA (21),Taccorong Kabupaten Bulukumba dan AM (18), Jl.Matahari Kabupaten Bulukumba, keduanya sebagai pelaku penganiayaan, sementara A.RA (17), Pelajar, Gantarang Kabupaten Bulukumba sebagai pelaku penikaman” Terang Kasat.

Sementara 3 orang lainnya masih dalam tahap proses penyelidikan untuk mengetahui sejauh mana perannya masing-masing dan 2 orang lagi masih dalam proses penyelidikan terkait keberadaanya. Pungkas Kasat

Baca Juga :   Babak Baru, Unit Tipidter Reskrim Polres Bulukumba Tindak Lanjuti Video Viral Owner Gorengan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *