Isak Tangis Warga Warnai Acara Pisah Sambut Lurah Mariorennu

  • Bagikan
Serah terima Jabatan lurah Mariorennu

 

 

BULUKUMBAhttp://Exposetimur.com Acara yang dikemas secara sederhana dengan Tema Pisah sambut lurah Mariorennu Kecamatan Gantarang Senin, 27/12/2021 bertempat di aula kantor lurah Mariorennu berlangsung hidmad.

Hadir pada acara tersebut Sekretaris Camat Gantarang bersama Staf, Kordinator PPL, Babinsa/Bhabinkantibmas, Kepala Lingkungan, Karang Taruna, Kader Posyandu, Perwakilan PKM Ponre, Tokoh Agama & Tokoh Masyarakat.

“Acara ini dikemas secara sederhana namun sangat berkesan, kegiatan ini kita laksanakan sebagai wujud penghargaan dan penghormatan kepada Bapak Sudirman Nur, S.Sos sebagai Lurah yang telah mengabdi selama kurang lebih 3 tahun lamanya. “ucap Qurays selaku Ketua Panitia yang juga Ketua LPMK.

Lebih jauh Qurays menyampaikan ucapan terima kasih kepada pak lurah yang lama atas pengabdian dan dedikasinya membangun Mariorennu.

“Jujur saya sangat bersedih atas di pindah tugaskannya beliau, namun semua itu Kita ikhlaskan karna dalam hal pergeseran di dunia birokrasi itu sudah biasa terjadi. Saya hanya bisa mendoakan semoga pak Sudirman sehat selalu dan senantiasa sukses di tempat yg baru, Serta berharap lurah yg baru dapat melanjutkan program program beliau yang belum dapat terealisasi.” Tutupnya.

Dalam sambutan dan kata perpisahan yg disampaikan Oleh Bapak Sudirman Nur, S.Sos menyampaikan bahwa mutasi Jabatan dijajaran lingkup Pemkab Bukukumba itu adalah hal yang biasa.

“3 tahun di Mariorennu bagi saya bukanlah waktu yang singkat banyak hal-hal baru yang kami dapatkan di tempat ini, Mariorennu adalah kelurahan yang nemiliki banyak potensi tinggal bagaimana lurah yang bersangkutan bisa berinovasi dalam mengembangkan kelurahan ini secara terorganisir dan berkelanjutan.”

“Sebagai lurah Program program tentunya masih banyak belum bisa saya selesaikan oleh karena persoalan waktu dan dana yang tidak bisa menutupi program program fisik yang kami sudah programkan Oleh karna terjadinya pengurangan anggaran akibat pandemi covid 19.”ungkap sudirman.

Baca Juga :   Giliran Pemdes Sapobonto Hadirkan Ambulance Desa

“Saya berharap kepada lurah yg baru dapat melanjutkan program saya yang belum bisa terealisasi” harapnya.

“Atas nama pribadi dan keluarga saya mohon maaf jika selama saya ada Salah, kami bukan malaikat, saya bukan manusia sempurna. Khilaf dan Salah pasti selalu ada disetiap berputarnya waktu, ditempat ini saya mohon diri semoga kita masih bisa dipertemukan sekalipun dalam suasana dan waktu yang berbeda” Ungkap sudirman yang disertai air mata warga yang hadir saat itu.

Air mata warga yang tumpah dengan Isak tangis perpisahan pertanda jika warga Mariorennu senantiasa merindukan sosok lurah dan pemimpin Seperti bapak Sudirman Nur dimana beliau dikenal sangat akrab dan dekat dengan masyarakat, merakyat dan sederhana.

Untuk diketahui bahwa mutasi dan pelantikan tersebut telah dilaksanakan pada Hari/tanggal Rabu, 21/12/2021 dihalaman Kantor Bupati Bulukumba dimana Sudirman Nur, S.Sos dalam jabatan lama selaku lurah Mariorennu di mutasi ke Jabatan baru sebagai Kepala Seksi Perkembangan Desa & Sosial Budaya pada Kantor Pemberdayaan Masyarakat Desa dan digantikan Oleh Bapak Abd.Hafid sebagai lurah Mariorennu dan dilantik langsung Oleh Bapak Bupati Bulukumba A.Muhtar Ali Yusuf.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: