Sahabat Muslim Butta Toa Sambangi Rumah Reyot Nenek Baccekang di Desa Bajiminasa

  • Bagikan
Sahabat Muslim Butta Toa Sambangi Rumah Reyot Nenek Baccekang di Desa Bajiminasa

BANTAENGhttp://Exposetimur.com   Kabar dari salah seorang nenek yang tinggal di kampung Saukang Desa Bajiminasa Kabupaten Bantaeng tengah menjadi perbincangan grup whatsapp Sahabat Muslim Butta Toa, menurut informasi yang tersebar di sosial media, nenek tersebut adalah nenek Baccekang yang tinggal dirumah reyot tidak layak huni.

Tidak menunggu lama, Sahabat Muslim Butta Toa segera meluncur ke lokasi nenek Baccekang bersama LSM pemuda Lira, Forum Jurnalis Bantaeng, dinas sosial, dan pejuang kemanusiaan, juga turut hadir mendampingi Basir selaku kepala desa Bajiminasa.

Setiba di Lokasi, Sahabat Muslim Butta Toa bersama lembaga lainnya langsung bertemu dengan nenek Baccekang melakukan asesment dan memberikan bantuan sembako juga uang tunai, dari fakta yang didapatkan nenek Baccekang tinggal di rumah berukuran sekitar 4X5 meter hampir roboh, dinding yang bolong ditutup kain, peralatan makan dan kamar mandi yang tidak layak.

Lebih memprihatinkan lagi, nenek Baccekang saat ini tinggal bersama satu orang anaknya seorang pria yang ternyata mengalami gangguan jiwa.

Koordinator keagaamaan dan sosial Sahabat Muslim Butta Toa, Asmar berharap kepada seluruh saudara-saudari yang ada di Indonesia terutama di Bantaeng untuk turut ikut andil memberikan bantuan baik berupa sembako, atau hal-hal yang bisa membantu pembangunan bedah rumah.

Semoga Sahabat Muslim Butta dapat menjadi perpanjangan tangan untuk nenek Baccekang agar mampu lebih hidup yang layak, tambahnya.

Baca Juga :   Istri Siswa Diktukpa TNI AL Angkatan Ke-48 Ikuti Penataran
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: