Didampingi Kapolres dan Dandim, Bupati Jeneponto Ikuti Rakor Bersama Gubernur Secara Virtual

  • Bagikan
Didampingi Kapolres dan Dandim, Bupati Jeneponto Ikuti Rakor Bersama Gubernur Secara Virtual, Kamis (13/01/2022)

Jeneponto, exposetimur.com | Bupati Iksan Iskandar di dampingi Kapolres AKBP Yuda Kesi Wijayanto, SIK  dan Dandim Jeneponto Letkol Gustiwawan Perdin dan juwa Wakil Bupati Jeneponto,  Paris Yasir mengikuti rapat koordinasi secara virtual bersama Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaeman, kamis(13/01/22).

Kegiatan ini juga turut dihadiri para kepala OPD dan pihak terkait lingkup Pemkab Jeneponto.

Di selah selah kesibukannya,  Iksan Iskandar mengatakan bahwa dalam menangani covid 19 di Jeneponto , tahun 2021 hingga 2022, “Alhamdulillah  cukup memiliki peningkatan yang sangat baik, karena kita berkerja sama dengan semua unsur pimpinan daerah. Termasuk kapolres,dan Dandim Jeneponto”  ungkapnya.

Para pegawai lingkup Pemkab Jeneponto saat mengikuti Rapat Koordinasi secara virtual

Lanjut Iksan Iskandar bahwa pihaknya selaku pemerintah Daerah sangat mengapresiasi semua pihak terutama Dinas Kesehatan  dan forkopimda atas upaya yang telah di lakukan  ” kami sebagai Bupati sangat berterima kasih terutama kepala Dinas Kesehatan Jeneponto, Kapolres dan Dandim yang menggelar kegiatan vaksinasi di setiap kantor, tanpa kerjasamanya kita tidak akan bisa ada peningkatan vaksinasi covid 19 dan ini suatu kabar baik untuk kabupaten jeneponto” imbuhnya.

” Mari kita lebih kerja keras lagi sehingga bisa capai target 70 atau 80 persen di jeneponto tentang vaksinasi dan saya harapkan kita sadarkan masyarakat kabupaten jeneponto lebih sadar akan pentingnya vaksinasi, di setiap kecamatan dan kelurahan/desa sehingga covid 19 di Jeneponto akan lebih baik’ tutupnya.

Dalam rapat koordinasi virtual tersebut, Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman mengatakan bahwa sangat luar biasa peningkatan vaksinasi covid 19 di Jeneponto, ” ini merupakan kerja keras semua pimpinan daerah terkhususnya di Kabupaten jeneponto” tuturnya.

Baca Juga :   IHI Adakan Penyuluhan Hukum di Desa Erabaru
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: