Ragam  

Dedikasi dan Peduli, MPC Pemuda Pancasila Bantaeng Kunjungi Korban Kebakaran Borong Loe

 

BANTAENGhttp://Exposetimur.com  Pada hari selasa dini hari (19/01/22) telah terjadi kebakaran yang menghanguskan 2 rumah di dusun Bambalie, desa Borong Loe, Kec. Pa’jukukang Bantaeng, mendengar berita tersebut, MPC Pemuda Pancasila Bantaeng turut ikut peduli atas kejadian yang menimpa warga desa Borong loe.

A. Adrianti Latippa akrab disapa Kr. Rita selaku ketua umum Pemuda Pancasila Bantaeng berangkat ke lokasi bersama beberapa pengurus inti, ketua-ketua bidang dan anggota, Sabtu pagi 22 Januari 2022.

Setiba di lokasi , MPC Pemuda Pancasila Bantaeng bertemu dan duduk langsung bersama para korban kebakaran, nampak kebahagiaan dari senyuman para korban dan beberapa warga setempat.

Mendengar cerita para korban kebakaran, Kr. Rita mewakili MPC Pemuda Pancasila menyerahkan langsung bantuan uang tunai kepada dua korban disaksikan ibu Sri Rahma Lilianti (Kepala Desa Borong Loe), Misbahuddin (Babinkabtimnas Borong Loe) dan beberapa warga setempat.

Info dari para korban kebakaran, kejadian naas ini tidaklah memakan korban jiwa dan segala bentuk barang yang berharga, menanggapi cerita korban, ketua umum Pemuda Pancasila pun turut memberikan do’a dan semangat.

” Alhamdulillah kalau tidak ada korban jiwa, yang penting kalian sehat, itu intinya, kalau barang mungkin besok-besok dicari lagi “, kata Kr. Rita

Mendengar semangat yang diberikan oleh ketua umum MPC Pemuda Pancasila, para korban tersenyum sumringah dan mengucapkan terima kasih atas kedatangan MPC Pemuda Pancasila.

” Terima kasih banyak semua kedatangan ta”, ucap korban.

Baca Juga :   Terkait Banjir, Pemuda Manyampa Temui Bupati Bulukumba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *