Usai Safari Subuh di Balla Borong, Dandim 1410 Kunjungi Korban Kebakaran Setempat

Usai Safari Subuh di Balla Borong, Dandim 1410 Kunjungi Korban Kebakaran Setempat

Bantaeng, exposetimur.com | Letkol Arm Gatot Awan Febrianto (Dandim 1410/Btg) melaksanakan giat safari subuh di Masjid Nurul Taqwa dusun Balla Borong desa Borong Loe Kec. Pajukukang Bantaeng didampingi Abd Haris, S.Sos, MM (Camat Pa’jukukang), Sri Rahma Lilianti (Kepala Desa Borong Loe) juga Kapten Inf Usman (Danramil 1410-03), Jum’at 21 Januari 2022.

Pada kesempatan itu, dandim bersama rombongan dan jamaah yang sempat hadir sekitar 40 orang melaksanakan sholat subuh tepat pada pukul 04.45 WITA, dan dilanjutkan sedikit arahan dan perkenalan diri dari dandim 1410.

” Ucapan terima kasih atas kesediaan pengurus serta jamaah Masjid Nurul Taqwa yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk bersilaturahmi karena dalam silahturahmi ada dua kebaikan yang didapatkan yakni memperpanjang umur dan memperbanyak rezky “, kata Dandim.

Dandim 1410 juga mengingatkan pentingnya sholat subuh karena keutamaan dari sholat sunnah dua rakaat sebelum sholat Subuh yakni lebih baik daripada dunia beserta isinya.

” Allah memberi keistimewaan kepada umat Rasulullah Saw yaitu amalan sunnah dengan pahala haji dan umroh tanpa perlu kita mengeluarkan biaya, hanya dibutuhkan tekad kuat untuk berdiam diri di Masjid setelah sholat subuh berjamaah hingga terbit matahari dan diakhiri dengan sholat sunnah 2 rakaat “, kata Dandim

Seusai kegiatan safari subuh pada pukul 05.55 Wita, Dandim 1410 beserta rombongan mengunjungi lokasi korban kebakaran untuk memberikan bantuan.

Baca Juga :   Komandan Kodim 1410 Pimpin Rapat Evaluasi Jajaran Danramil dan Para Perwira Staf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *