Korban Pembusuran Meninggal, Tiga Pelaku Diringkus Polsek Bontoala Bersama Jatanras Polrestabes Makassar

Foto saat pelaku pembusuran yang berhasil di amankan Polsek Bontoala dan Jatanras Polrestabes Makassar, Senin (14/03/2022) Foto : Humas Polrestabes Makassar

MAKASSAR, exposetimur.com | Aksi tauran antar kelompok dengan menggunakan busur kembali terjadi di Kota Makassar dan menelan korban jiwa, Hal tersebut kemudian di sikapi jajaran Polrestabes Makassar dengan melakukan upaya pengamanan dan menangkap para pelaku.

Atas upaya petugas kepolisian melalui tim Polsek Bontoala bersama Jatanras Polrestabes Makassar ahirnya berhasil menangkap para pelaku pembusuran yang mengakibatkan MH alias Aco (17) meninggal dunia akibat luka panah busur yang bersarang di dadanya.

Tiga tersangka yang diamankan yakni MA (16), MD (19) dan MF (16).

Kasi Humas Polrestabes Makassar AKP Lando melalui rilisnya membenarkan penangkapan tersebut dan menurutnya ketiga tersangka sementara menjalani pemeriksaan.

“Sudah diamankan sementara menjalani pemeriksaan. Untuk motifnya masih pendalaman,” ucap AKP Lando, Senin (14/3/2022).

Selain tiga pelaku,  polisi juga mengamankan barang bukti berupa ketapel dan anak panah beserta pakaian yang digunakan pelaku saat melakukan aksinya.

Tawuran antar warga ini terjadi di Kecamatan Bontoala, Kota Makassar, pada Minggu (13/3/2022) sekira pukul 05:00 Wita, pagi.

Diketahui tawuran tersebut melibatkan kelompok pemuda dari kelurahan Kalukuang, Kecamatan Tallo dan kelompok pemuda Kelurahan Timungan Lompoa Kecamatan Bontoala Kota Makassar.

Baca Juga :   Aksi jilid III, Konsorsium NGO Konawe Resmi Laporkan Dugaan Tipikor di Polda Sultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *