Polsek Kajang Berhasil Amankan 11 Ekor Sapi Hasil Curian Ditemukan Di 2 Lokasi Berbeda

  • Bagikan
Beberapa barang bukti sapi yang di amankan Polsek Kajang

BULUKUMBA, exposetimur.com | Polisi temukan 11 Ekor sapi hasil curian di 2 Lokasi yang berbeda di Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba, Kamis (21/4/2022), sekitar pukul 08.00 Wita pagi tadi.

Dari 11 ekor sapi yang ditemukan tersebut 2 diantaranya di temukan di Dusun Dumpu Desa Sangkala dan 9 ekor lainnya ditemukan di Dusun Balangbina Desa Tanah Towa yang kesemuanya berlokasi di Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba.

Temuan 11 ekor sapi tersebut berawal ketika adanya Informasi dari warga kepada pihak Kepolisian Sektor Kajang Polres Bulukumba, yang menyampaikan bahwa adanya sapi yang terikat pada kebun di sekitar jalan Dusun Balambina.

Pihak Personel Polsek Kajang yang mendapatkan informasi langsung mendatangi lokasi yang dimaksud bersama dengan korban atau pemilik sapi dan beberapa orang warga lainnya untuk memastikan bahwa sapi yang dimaksud merupakan milik korban Tini.

Saat setelah tiba dilokasi, pemilik atau korban meyakini bahwa sapi yang diemukan tersebut adalah miliknya sebanyak 3 ekor, sementara
4 ekor lainnya merupakan milik korban lainnya.

Kapolsek Kajang AKP Muhammad Halim, membenarkan hal tersebut bahwa telah ditemukan 11 ekor sapi yang merupakan hasil curian.

“Ya, benar Personel bersama warga telah menemukan 11 ekor sapi yang merupakan hasil curian. Ke 11 ekor sapi ditemukan di dua lokasi yang berbeda di kecamatan kajang”. Ucap Kapolsek Kajang

“ Dari ke 11 sapi yang ditemukan, pemiliknya ada 5 orang namun yang melaporkan kejadian kehilangan ternak sapinya hanya seorang yakni bernama Tini”. Jelas Kapolsek Kajang.

AKP Muhammad Halim, juga menyampaikan bahwa ke 11 ekor sapi yang ditemukan tersebut kini telah diserahkan ke pemilik masing – masing, namun proses hukum tetap akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh pihak penyidik.

Baca Juga :   Curi Handphone Tetangga, Pria 38 Tahun Dibekuk Polsek Pematang Sawa

Kasus kehilangan ternak di ketahui ketika seorang korban bernama Tini yang beralamat di Jannaya Desa Lembanna telah melaporkan ke pihak Polsek Kajang bahwa telah kehilangan ternak pada Senin 18 April 2022.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *