KKN Tematik UMB Desa Lembang Lohe Suskes Gelar Penutupan Kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ)

KKN Tematik UMB Gelar Penutupan Kegiatan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ)

BULUKUMBAexposetimur.com | Mahasiswa KKN Tematik Universitas Muhammadiyah Bulukumba sukses gelar penutupan kegiatan Seleksi tilawatil Qur’an (STQ), Kamis (21/04/2022)

Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Nurul Iman, Dusun Arajang, Desa Lembang Lohe pukul 23.00. Kegiatan ini berlangsung selama dua malam, mulai dari tanggal 19 hingga 21 April 2022.

Kegiatan ini pula menjadi bagian proker KKN Tematik Universitas Muhammadiyah Bulukumba Posko Desa Lembang Lohe, Kec. Kajang yang tentu sudah menjadi kegiatan positif dalam  memberikan memotivasi para anak anak di desa ini untuk lebih mengenal dan mencintai Al-Qur’an sebagai pedoman hidup bagi manusia (Umat Islam). Dan tentunya akan lebih baik jika sejak dini di biasakan mencintai ayat ayat-ayat Allah SWT tersebut.

Edy haryono Selaku Kepala Desa dalam sambutannya menyampaikan bahwa, beliau berharap agar peserta tilawatil Qur’an ini tidak berhenti sampai disini, melainkan mereka harus terus berproses dalam mengembangkan bakat dan potensi mereka sehingga mereka bisa bersaing ke lomba-lomba dengan skala yang lebih besar lagi..

Sementara itu, Agus Salim Selaku Kordes dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Agenda ini merupakan momen yang tidak bisa terlupakan,

” Momen ini banyak memberikan kami pelajaran serta menjadi aktualisasi akademik selama kami di kampus bersama seluruh teman-teman mahasiswa KKN TEMATIK Universitas muhammadiyah Bulukumba” Teranngnya..

Adapun nama-nama juara pada kegiatan Seleksi tilawatil Qur’an (STQ) tersebut yakni

Juara Tilawah
Qori
1. Wahyu
2. Fajrul
3. Sandi
Qoriah
1. Niswa
2. Putri
3. Nada fajria

Juara Hafizh/Hafizah
Qori
1. Rahmat
2. Reski aditya
3. M. Sawal

Qoriah
1. Suci
2. Nurul afisa
3. Ayatul husna
Juara Lomba Tartil

Qori
1. Reski
2. Ishar
3. Arki

Baca Juga :   Didampingi Sekdis BKPSDM, Bupati Kolaka Pantau Pelaksanaan Penyelenggaraan SKD CPNS

Qoriah
1. Aliya
2. Sindi
3. Naura

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *