Ragam  

Polres Bantaeng Bersama Sahabat Muslim Butta Toa Jalankan Program Bantaeng Berbagi

Sebanyak 500 kotak nasi di bagikan jajaran Polres Bantaeng bersama Sahabat Muslim Butta Toa, Jum'at (22/04/22

BANTAENG, exposetimur.com | Kepolisian resort Bantaeng memiliki program ” Bantaeng berbagi “, dengan membagikan paket nasi kotak untuk masyarakat Bantaeng yang layak untuk diberi dengan berfokus dititik Bantaeng kota.

Kegiatan Bantaeng berbagi ini oleh Polres Bantaeng sudah menjadi rutinitas setiap hari Jum’at dengan jumlah yang tidak sedikit, ada sebanyak 500 kotak,  sehingga Polres Bantaeng mengajak Sahabat Muslim Butta Toa untuk bekerja sama menjalankan programnya tersebut, Jum’at (22/04/22).

” Bantaeng berbagi ini terlaksana berkat bantuan dari personil Polres Bantaeng dan rekanan yang punya niat untuk menyisihkan rejeki untuk berbagi sesama yang membutuhkan ”

” Jadi kegiatan ini merupakan amanah dari rekan- rekan yang membantu kita, kita akan berikan kepada yang berhak, tidak peduli suku apa, agama apa, yang penting dia membutuhkan kita berikan “, Kata Kapolres AKBP Andi kumara, SH, SIK,.MSI melalui Kabag ren Kompol Muh. Ramli, S.E

Diketahui ratusan nasi kotak tersebut dibagikan kepada warga yang membutuhkan yang dijumpai di jalan-jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama dengan keluarga akibat beraktivitas luar seperti pengayuh becak dan petugas kebersihan dan lainnya.

Baca Juga :   Jum'at Ke-40 Bantaeng Berbagi, Polres Libatkan Da'i Bhayangkara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *