Ragam  

Kapolrestabes Makassar Hadiri Pelepasan Mudik Gratis Mahasiswa dan Masyarakat Umum Oleh Gubernur Bersama Kapolda Sulsel

Kapolrestabes Makassar Hadiri Pelepasan Mudik Gratis Mahasiswa dan Masyarakat Umum Oleh Gubernur Bersama Kapolda Sulsel di rujab Gubernur, Kamis (28/04/2022)

Makassar, exposetimur.com | Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budhi Haryanto, SIK, MH menghadiri kegiatan pelepasan mudik gratis mahasiswa dan masyarakat umum dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1443 h.

Pelepas mudik gratis oleh Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman bersama Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Nana Sudjana dan forkopimda Sulsel berlangsung di pelataran Rujab Gubernur, Kamis (28/4/2022).

“Alhamdulillah, kita melepas pelaksanaan mudik gratis untuk mahasiswa dan masyarakat umum. Apalagi kita ketahui, tahun ini bapak Presiden memberikan kebijakan kelonggaran pelaksanaan mudik. Tentu tingginya euforia masyarakat untuk mudik,” kata Andi Sudirman.

Sasaran mudik gratis ini diperuntukkan bagi masyarakat yang menggunakan kendaraan roda dua

“Untuk mengurangi kemacetan dan mengurangi resiko terjadinya kecelakaan. kita siapkan truk juga untuk mengangkut motor,” sebutnya.

Pada mudik gratis ini, Pemprov Sulsel menyiapkan 20 kendaraan terdiri dari 16 unit bus dan 4 unit truk. Dimana truk ini akan mengangkut kendaraan motor bagi pemudik yang ingin membawa kendaraannya.

“Diperkirakan melayani sekitar 1200 orang dari kalangan mahasiswa dan masyarakat umum yang akan berangkat pada tanggal 28 hingga 30 April 2022. Untuk rute, diantaranya dari Makassar ke Bone, Soppeng, Wajo, Parepare, Bulukumba hingga Selayar, dan Luwu Timur, serta daerah lainnya di Sulsel,” ungkapnya.

Baca Juga :   Aksi Unjuk Rasa Gabungan Organisasi di Bulukumba Tolak Kenaikan Iuran Bpjs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *