Ragam  

Kodim 1410 Bantaeng Gelar Technical Meeting Kesiapan Liga Santri Piala Kasad 2022

Dalam rangka Liga Santri Piala Kasad tahun 2022, Kodim 1410 Bantaeng menggelar technical meeting yang dipimpin oleh Kasdim 1410 Mayor Inf Khofidan di ruang rapat Makodim 1410/Bantaeng, Jalan Dahlia, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Bantaeng, (Jum’at, 17/06/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Muh Tahir, S.pd (Sekertaris PSSI Kab. Bantaeng), Kapten Inf Amran (Pasi Min 1410/Btg), Kapten Inf A Usman (Danramil 1410-03), Letda Inf Samsuddin (Pasi Log Kodim 1410/Btg), Letda Inf Harpil (Danunit Inteldim 1410/Btg), para pendukung dan para official.

Technical meeting yang digelar tersebut membahas tentang aturan atau tata tertib dalam pertandingan sekaligus nomor urut dan beberapa persyaratan bagi pemain dan pelatih yakni bagi pelatih harus berlisensi “B” dan para pemain harus memiliki surat keterangan dari masing-masing Pondok pesantren dan salinan dari capil maksimal umur 18 tahun.

Turnamen Liga Santri Piala Kasad akan melibatkan dua Pondok pesantren yakni Pondok pesantren Assadya Dapoko dan Pondok pesantren Assadya Kalaoling dengan melibatkan Pemain dan Official sebanyak 32 orang terdiri dari Official 7 orang dan Pemain 25 orang.

Dalam sambutannya Kasdim 1410/Bantaeng menyampaikan nantinya dalam pertandingan pasti ada tim menang dan kalah, ” Berharap dalam pertandingan nantinya para pemain menjunjung tinggi nilai sportifitas agar pertandingan dapat berjalan dengan aman dan lancar ” tutur Mayor Inf Khofidan.

” Pertandingan liga santri ini dilaksanakan guna pembinaan bagi remaja tingkat pesantren agar senantiasa berbuat positif sebagai generasi penerus bangsa khususnya di bidang olahraga sepakbola ” sambungnya.

Rencana pelaksanaan pembukaan akan dilaksanakan Senin tanggal 20 Juni 2022, bertempat di lapangan Lompo Battang, Jalan Kakatua, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng ” tutupnya.

Baca Juga :   Atase Agama Kedutaan Saudi Arabia Untuk Indonesia Temui Walikota Kendari

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *