Masyarakat Desa Batulohe Antar Ibnu Hajar Tiga Periode

Ibnu Hajar bersama para pendukung

Bulukumba,exposetimur.com|Terhitung 151 calon kepala desa siap dipilih oleh ratusan ribu masyarakat Bulukumba yang menyebar di beberapa desa. Sebanyak 31 Desa di Kabupaten Bulukumba melakukan pemilihan nahkoda untuk desa mereka 6 tahun kedepan pada tanggal 9 November 2022.

Desa Sapobonto, Desa Jojjjolo, Desa Batu Lohe, Desa kambuno serta Desa Bulo Bulo adalah desa di Kecamatan Bulukumpa yang melakukan pemilihan kepala desa.

Setelah dilakukan pemilihan dan dilanjutkan rekapitulasi suara, Desa Batu Lohe Kecamatan Bulukumpa, tampaknya masih mempercayakan Incumbent untuk kembali memimpin Batu Lohe 6 tahun kedepan.

Ibnu Hajar seakan membuktikan bahwa kerja nyata lebih terlihat dibanding Visi Misi baru di masyarakat. Ibnu Hajar berhasil kembali jadi pemenang setelah memperoleh suara sebanyak 590 unggul sedikit dari pesaing pesaingnya.

Seperti diketahui Desa Batu Lohe di ikuti oleh 4 calon kepala desa. Ibnu Hajar mendapat suara 590 disusul Jefri S. Sos 484 suara, Sukardi 330 suara serta Kamaruddin 27 suara.

Baca Juga :   Alumni Pascasarjana Unhas Pendaftar Pertama di Pilkades Serentak Mamuju Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *