Hukum  

Terkait Truk Muat Solar, Kasat Reskrim Polres Bulukumba Sebut Masih Dalam Proses Penyelidikan

BULUKUMBA,exposetimur.com |Saat ini penyidik Satreskrim Polres Bulukumba masih mengamankan Barang bukti satu unit mobil Truk yang kedapatan memuat Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar kurang lebih 4 ton.

Mobil truk yang memuat BBM jenis Solar tersebut ditemukan dan diamankan oleh anggota Polres Bulukumba saat menggelar patroli gabungan di wilayah hukum polres Bulukumba pada Sabtu 11 Februari 2023 dinihari.

“Barang bukti Mobil truk bersama muatannya yakni BBM jenis solar saat ini masih kita amankan di Mapolres Bulukumba.” Ucap Kasat Reskrim

Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP Abustam SH.,MH mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya masih melakukan proses penyelidikan terkait temuan Barang bukti BBM Solar tersebut.

“Jadi saat ini, Penyidik masih melakukan serangkaian penyelidikan, terkait temuan BBM jenis solar itu.” ungkap AKP Abustam, Kamis (23/2/2023).

Lebih lanjut Kasat Reskrim menyampaikan bahwa pihaknya saat ini masih terus bekerja dan melakukan pendalaman serta mengumpulkan beberapa keterangan dan bukti lainnya.

“Penyidik, sementara bekerja dan mendalami serta mengumpulkan beberapa keterangan dan bukti tambahan.” Tutup Kasat Reskrim

Baca Juga :   Miris! Pungli di Pasar Wolo Nodai Jumat Berkah, LSM KPK Nusantara Menduga Ada Oknum Bermain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *