Temui Para Caleg di Majene, Ketua DPW Nasdem Sulbar Maksimalkan Target Kursi di Semua Dapil

MAJENE, exposetimur.com|Partai Nasional Demokrat menarget dapat meraih kursi di semua dapil di Kabupaten Majene. Target itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulbar Anwar Adnan Saleh saat bertemu para bakal caleg Partai Nasdem Kabupaten Majene, Sabtu (4/3/2023) di Majene.

Di kesempatan itu Anwar menyampaikan pesan kepada para bakal caleg Partai Nasdem Kabupaten Majene agar membangun solidaritas untuk memantapkan kesiapan menuju pileg pada pemilu 2024 mendatang.

“Saya sampaikan tadi, pertama supaya semua tetap semangat dan saya minta target kita tidak ada dapil yang kosong. Semua terisi bahkan kita minta ada dapil yang bisa mendapatkan suara lebih dari satu,” kata Anwar usai melakukan pertemuan dengan para bacalon legislatif Partai Nasdem di lingkungan Labuang, Banggai Timur Majene.

Sementara, di tempat yang sama politisi Nasdem Sulbar Abdul Rahim menekankan pentingnya politik gagasan kepada seluruh kader partai Nasdem. Ia menyebut identitas politik Nasdem adalah gagasan atau ide yang harus disampaikan kepada seluruh masyarakat.

“Seluruh kader Partai Nasdem harus bisa memberikan warna yang berbeda dibandingkan dengan praktek politik yang selama ini jalankan oleh elit-elit yang ada,” ujar Rahim.

Dia mengatakan, Partai Nasdem adalah partai yang konsisten mengawal politik gagasan. Menutnya, hal itu yang paling mungkin bisa membawa daerah atau negara bisa lebih baik, yakni politik ide atau gagasan.

“Termasuk Majene ini saya pesimis bisa keluar dari permasalahan-permasalahan yang sesungguhnya sangat klasik jika tidak membangun politik gagasan,” terang Rahim.

Di berbagai kesempatan lanjut Rahim, Ketua Umum Nasdem Surya Paloh juga selalu menekankan kepada seluruh kader untuk menjauhi politik transaksional, terutama money politik. Sebaliknya ia meminta agar para kader menawarkan konsep gagasan dan ide kepada masyarakat. Gagasan dan ide itulah yang jadi rel perjuangan kader-kader patai Nasdem terutama ketika terpilih di kursi legislatif.

Baca Juga :   Relawan Indonesia Bersatu Dukung Usulan 14 Menteri Dari PDIP di Kabinet 2019 - 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *