Nur Afni Rajuddin Menargetkan 4000 Suara Di Dapil II Kabupaten Enrekang

Nurafni Rajuddin bakal calon legislatif didampingi ratusan simpatisannya ikuut serta dengan Partai NasDem mengajukan daftar calon sementara (DCS) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Enrekang, Kamis (11/5/2023).

Enrekang, exposetimur.com|Nurafni Rajuddin bakal calon legislatif didampingi ratusan simpatisannya ikuut serta dengan Partai NasDem mengajukan daftar calon sementara (DCS) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Enrekang, Kamis (11/5/2023).

Nurafni Si Ratu Bawang tersebut membeberkan sangat antusias dengan kegiatan tersebut sebab hal ini menjadi bukti keseriusannya dalam menghadapi pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

“Ini salah satu bukti bahwa kami sangat serius. Insyaallah, tambahan satu kursi untuk daerah pemilihan (Dapil) II menjadi total empat kursi,” ungkapnya.

Diketahui, Nurafni Si Ratu Bawang yang malang melintang sebagai pebisnis mengusung visi untuk meningkatkan kesejahteraan petani, pengusaha UMKM utamanya dalam hal pemberdayaan perempuan.

“Saat ini kita juga banyak merekrut pengusaha perempuan, juga membuka ruang untuk memasarkan produk dari pengusaha lokal dan hasil karya pengrajin perempuan,” katanya.

Tidak ingin dikatakan sekadar ikut untuk memenuhi kuota perempuan, Nurafni target meraih 4.000 suara dengan menjadikan rumpun keluarga Lebok dan Mataran menjadi basis pergerakannya.

“Tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh muda khususnya di wilayah Lebok dan Mataran sudah berkomitmen untuk mengusung perwakilan, tanpa mengesampingkan wilayah lain di dapil 2” tutur Nurafni.

Untuk menormalisasikan dan memperluas dukungan, kata dia, kami tetap aktif melakukan silaturrahmi di seluruh wilayah dapil dua, meliputi, Kecamatan Anggeraja, Baraka, Buntu Batu dan Kecamatan Bungin.

Selain itu, Nurafni mengaku telah menyiapkan ambulance gratis untuk melayani masyarakat yang membutuhkan. “Belum lama ini, kami juga membuka lapangan volli dan takraw untuk menyalurkan bakat dan hobi masyarakat utamanya pemuda,” kata Nurafni.

Ditanya mengenai banyaknya relawan yang ikut mendampingi pada proses pengajuan bacaleg, Nurafni mengaku tidak mampu membendung animo pendukungnya.

“Ada dua ratusan yang ikut saat ini, masih ada tiga ratusan orang yang saat ini berkumpul dan menunggu di posko induk kami”. Tuturnya

Baca Juga :   Diduga Cemarkan Nama Baik, Anak Ketua DPD NasDem Buleleng Dipolisikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *