Bupati Andi Syukri Apresiasi Gerakan Baksos Dalam Rangka Dies Natalis Ke-62 Tahun UNM di Majene

MAJENE – Bakti Sosial (Baksos) merupakan salah satu budaya yang ada di masyarakat dan telah diturunkan secara turun temurun, dari generasi ke generasi.

Budaya baksos adalah budaya yang harus dijaga dan dihidupkan di setiap lingkungan masyarakat serta dapat memberikan beberapa manfaat kepada kehidupan bermasyarakat, karena melalui kegiatan baksos, Silaturahmi dan
kerjasama masyarakat dapat ditingkatkan.

Hal ini, menjadi penghormatan dan diapresiasi dari Bupati Majene Andi Achmad Syukri kepada kegiatan Baksos yang digelar Universitas Negeri Makassar (UNM) di pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Majene, Selasa (20/06/2023).

Baksos dari UNM itu, dipusatkan di Kabupaten Majene sebagai rangkaian dalam memperingati Dies Natalis ke-62 tahun UNM.

“Harapan kita ke depan, semoga UNM dapat lebih meningkatkan prestasi serta kepedulian terhadap masyarakat, dan kita memberikan apresiasi kepada bapak Rektor UNM,” ucap Andi Syukri.

Sementara, Rektor UNM Prof. Dr. Ir. H. Husain Syam menyampaikan, kehadiran bersama tim untuk menggelar Baksos sebagai bentuk kepedulian UNM kepada masyarakat Majene.

“Majene seirama dengan UNM, apalagi Majene sendiri sebagai Kabupaten pendidikan di Sulawesi Barat,” ujarnya.

Ia menjelaskan, pelayanan Baksos yang digelar di Kabupaten Majene sebagai rangkaian dalam Dies Natalis ke-62 tahun UNM.

“Jadi kehadiran kami, jangan dimaksudkan untuk ingin datang menyaingi para pengusaha layanan servis di Majene. Namun kami sebagai wujud pengabdian dan kepedulian kepada masyarakat Majene,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan, unsur Forkopimda Majene, Rektor Unsulbar, para Pimpinan UNM, Pimpinan OPD, Camat, Lurah, serta para undangan lainnya.

Baca Juga :   Kesamaan Program, BKPRMI Sulbar Bersama Pemkab Majene Berkolaborasi Bangun Rumah Tahfiz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *