Tulisan di Ahir Masa Jabatan dan Kesiapan Aplus Kembali Maju Cakades

Rais H. Abd. Salam, Kades Bonto Bulaeng

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com _ Kabupaten Bulukumba dalam waktu dekat ini, akan memasuki dua moment politik yang hampir bersamaan, yakni pemilihan Bupati/Wakil Bupati dan Pemilihan Kepala Desa.

Untuk Pemilihan Kepala Desa, diperkirakan akan dilaksakan pada bulan Februari 2020 yang akan di ikuti sekitar 64 Desa se-Kabupaten Bulukumba ini, sudah mulai banyak bakal calon yang menyatakan kesiapannya untuk maju bertarung di masing masih Desa, tak terkecuali para Incumbet yang juga ingin melajutkan beberapa program yang belum tuntas.

Seperti halnya Kepala Desa Bonto Bulaeng, Rais H Abd Salam yang akan memasuki ahir masa jabatan pada tanggal 21 Oktober 2019, yakni kurang lebih 10 hari lagi, telah menyatakan kesiapannya untuk kembali mencalonkan diri menjadi Kepala Desa Bonto Bulaeng periode 2019 – 2025.

Menurut Aplus sapaan akrabnya kepada exposetimur, Kamis 10 Oktober 2019, ia menuturkan bahwa, pembangunan yang ada di Desanya cukup baik, banyak bantuan Pemerintah Kabupaten maupun Aspirasi Dewan yang sudah dinikmati masyarakat, tak terkecuali dari anggaran desa itu sendiri, namun baginya masih banyak hal yang harus dilakukan untuk kemajuan Desa Bonto bulaeng yang lebih baik, itulah alasan yang membuatnya untuk kembali maju sebagai calon kepala Desa periode 2019 -2025.

“Alhamdulillah, cukup banyak pembangunan di Bonto Bulaeng, namun kami akui juga masih banyak perlu dibenahi, sehingga Insya Allah saya siap melajutkan Pembangunan untuk priode selanjutnya, Jika memang masih di amanahkan warga Bonto Bulaeng, maka pembangunan akan kami upayakan paling tidak mendekati tuntas, namun target kami harus tuntas” tutur Aplus saat dikonfirmasi exposetimur.

Alasan untuk kembali maju tentu bukan tanpa alasan pasalnya, Aplus dikenal dekat dengan semua kalangan terlebih pada golongan bawah, pelayanan kerap kali dilakukan dimana saja apabila warganya butuh pelayanan, selain itu, dibebrapa kesempatan, ia senantiasa aktif mengurus warganya yang dirawat dirumah sakit, tidak kenal siang dan malam, ia senantiasa hadir memberikan semangat dan dukungan kepada warganya tersebut.

Baca Juga :   Nyatakan Serius Maju, Dua Bakal Calon Kades Ini Rutin Gelar Konsolidasi

Demikin pengantar kata Rais H Abd Salam untuk warga Desa Bonto Bulaeng diahir ahir masa Jabatanya

“Assalamu Alaikum Wr,Wb..

“Dengan tidak mngurangi rasa hormat kami kepada seluruh masyarakat Desa Bontobulaeng bahwa, masa pengabdian kami sisa menghitung hari untuk kita bersama di periode ini, tidak terasa 6 tahun sudah mengabdikan diri ini buat masyarakat Bontobulaeng. Sekiranya saya ada hilaf selama ini, saya mohon maaf yang sebesar besarnya dan setulus tulusnya, karena saya juga adalah manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan. saya berharap doa dan dukunganta kembali untuk melanjutkan program program yang masih tertunda yang harus kita selesaikan secara bersama sama, karena tanpa kita semua, saya bukanlah apa apa”

“Kalau selama ini pelayanan kami masih kurang kepad kita semua, Insua Allah di priode yang akan datang, akan lebih kami tingkatkan. Semoga setiap niat baik kita mendapat berkah dari Allah SWT dan semoga kita semua tetap dalam lindungannya, Amiin” Demikian pesan Rais H. Abd Salam.

[ET01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *