Pilkades Lanipa-nipa, Pangeran Haeruddin Dapat Urut 1

Pencabutan nomor urut calon Kepala Desa Lanipa-nipa, Kecamatan Katoi, Kabupaten Kolaka Utara, Senin (21/10/2019)

KOLUT, EXPOSETIMUR.com _ Pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa serentak di kabupaten Kolaka Utara sudah memasuki tahapan pencabutan nomor urut peserta, Senin (21/10/2019)

Salah satunya, Desa Lanipa-nipa, Kecamatan Katoi yang juga mengikuti Pilkades pada Bulan November 2019 yang di ikuti 5 kontestan yang siap memprebutkan orang nomor satu di Desa lanipa-nipa masing masing nomor urut (1) Pangeran Haeruddin, Nomor urut (2) H. Mustaming, Nomor urut (3) Muh. Jamil, Nomor (4) Musmadang dan Nomor urut (5) atas nama Arimin.

Pangeran Haeruddin (Nomor Urut 1 red) dalam keteranganya kepada exposetimur bahwa, hari ini merupakan hari pencabutan nomor urut di Aula Kantor Desa Lanipa-nipa, dan untuk bari H pencoblosan akan digelar pada tanggal 3 novmber 2019.

Ditanya tentang niatnya maju, pangeran sapaan akrabnya mengatakan bahwa, pertarungan untuk menjadi Kepala Desa, tentunya ingin berbuat lebih pada kampung halaman, bagaiman kemudian sebagai warga dapat memberikan konstribusi terbaik, tentunya dengan menjadi penentu kebijakan, sehingga melalui pilkades ini, adalah wadah tepat untuk ikut berpartisipasi sebagai kandidat.

“Tentu tujuan kami untuk memberikan kontribusi pada Desa Lanipa-nipa melalui kebijakan, dan melalui pilkades ini, Insya Allah, semoga niat baik itu bisa terwujud” Pungkas Pangeran.

Ditambahkannya bahwa, semua calon tentu memiliki niat yang sama untuk kemajuan Desa Lanipa-nipa, hanya gagasan yang kadang berbeda dalam mengambil langkah langkah kebijakan.

“semua calon memiliki tujuan yang sama untuk kemajuan Desa, hanya saja mungki caranya masing masing berbeda dalam menetapkan kenijakan” Kata Peserta nomor urut satu ini yang diketahui akan banyak fokua pada pemberdayaan ekonomi kreatif, khususnya untuk para Pemuda dan ibu rumah tangga.

” Mari kita jaga silaturahmi, dan hilangkan perbedaan dan siappun terpilih,itulah yang terbaik” tutupnya.

Baca Juga :   Gito Sukamdani Raih Suara Terbanyak Pilkades Salassae

[TeamWorkSultra]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *