Calon Kades Bungaiya Nomor Urut 1 Kukuhkan Tim Suksesnya

  • Bagikan
calon kades Bungaiya Alimuddin yang juga sang Petahana no urut 1 mengumpulkan tim suksesnya, Senin (11/11/2019)

SELAYAR, EXPOSETIMUR.com — Bertempat di kediamannya calon kades Bungaiya Alimuddin yang juga sang Petahana no urut 1 mengumpulkan tim kerabatnya yang tampak memadati Kediamannya, Senin (11/11/2019).

Alimuddin ST mengharapkan kepada para timnya untuk mulai mensosialisasikan pencalonannya sebagai calon kades Bungaiya.

“Saya berharap kepada Tim dan kerabat saya agar menjaga Etika berpolitik jangan saling sindir menyindir di lapangan silahkan kampanye tapi kita harus menjaga etika berpoltik dengan Baik,”harapnya.

Lanjut ia mengatakan, “kita harus menjadi contoh calon lain, yakin dan percaya bahwa setelah kita lakukan survei internal insha Allah kita Akan kembali memenangkan pilkades yang Akan Berlangsung 5 desember 2019”.

“Percayalah di periode ke 2 nanti desa Bungaiya tambah maju dan sejahtera dengan beberapa program unggulan yang saya sudah siapkan,”kata Alimuddin dengan penuh optimis.

Ia menjelaskan “malam ini kami sengaja kumpulkan dulu tim kerabat,di lanjutkan besok, kami akan kumpulkan tim di tiap Dusun. Insha Allah Kamis 14 Nopember 2019 para Tim di semua tingkatan sudah mulai bergerak kampanye” jelasnya.

Acara di lanjutkan dengan Penunjukan sekaligus pengukuhan para pembina dan Ketua tim Desa Bungaiya, yang pada kesempatan tersebut, semua yang hadir dengan sepakat  menunjuk dan memberikan amanah kepada Andi Musdin sebagai Tim pemenangan tingkat desa Bungaiya.

Tim Desa ini kemudian Langsung di lengkapi beberapa struktur tim pemenangan sampai tingkat Dusun, mulai Dusun Bonelohe, Dusun Sariahang, Dusun Polong, Dusun Tajuai, Dusun Kassa Bumbung, Dusun Jen’ne kik’ki. Acara kemudian berakhir pukul 23.00 Wita. (Puang Imran)

Baca Juga :   Berikut Jadwal Tahapan Pilkades PAW Desa Barugariattang
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *