Nyatakan Serius Maju, Dua Bakal Calon Kades Ini Rutin Gelar Konsolidasi

  • Bagikan
Bakal Calon Kepala Desa Bontobulaeng Rais H. Abd Salam (Incumben) bersama Ansar, Bakal Calon Kepala Desa Barugae Kecamatan Bulukumpa |dok exposetimur.com

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.COM _ Menghadapai pesta demokrasi Pilkades serentak di Bulukumba, para bakal calon terus melakukan konsolidasi dan kordinasi dalam memantapkan gerakan untuk meyakinkan masyarakat.

Contohnya Ansar, yang merupaka salah satu warga dan memiliki rumpun besar di Desa Barugae ini, terus melakukan kordinasi dan diskusi dengan beberapa Kepala Desa untuk sekedar berbagi pengetahuan yang nantinya akan di dipadukan dengan gagasan gagasan yang ia miliki.

Ditemui exposetimur, Minggu (17/11/2019) dikediaman Bakal Calon Desa Bontobulaeng yang juga calon Petahana. Ansar mengatakan keseriusannya maju pada pemilihan Kepala Desa Barugae yang rencanannya akan dilaksanakan serentak di Kabupaten Bulukumba pada februari 2019. Dikatakanya bahwa, dirinya serius maju denga alasan ingin berbuat untuk tanah kelahirannya. Meski diakui hal tersebut tidaklah mudah karena masih ada incumben yang tentu memiliki suara yang jelas, namun baginya tidak ada yang tidak mungkin, sepanjang ada usaha dan tentunya kita baik untuk mengabdi buat masyarakat.

“Sebagai putra asli Barugae, tentu kami ingin berbuat lebih, meskipun untuk berbuat, tidak selamanya harus menjadi kepala Desa, namun ruang kebijakan itu penting dalam mendukung program yang di benar-benar dibutuhkan masyarakat. Ini bukan persoalan mudah, karena harus menghadapai pertahana, namun tidak ada yang tidak mungkin jika kita memiliki niat baik yang dibarengi kerja keras serta doa” Terang Ansar.

Diketahui sejak niatnya tersebut ada untuk berkompetisi, Ansar terus melakukan komonikasi politik dengan masyarakat Barugae serta melakukan diskusi diskusi dengan beberapa Kepala Desa, had ini membuktikan bahwa, ia serius untuk menjadi salah satu kandidat Kepala Desa di wilayah Kecamatan Bulukumpa ini.

Sementra Rais H. Abd Salam menilai bahwa, semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi kandidat termasuk Ansa untuk membangun tanah kelahirannya. Seperti juga dirinya yang mengaku siap kembaliĀ  maju untuk menjadikan Bonto Bulaeng lebih baik dengan melanjutkan pembangunan yang sudah nyata di nikmati masyarakat. Ia kemudian berpesan pada Ansar untuk selalu siap menghadapi dinamika politik yang mungkin saja akan menyerang personnya, seperti yang dia kerap alami.

Baca Juga :   Pembangunan Jembatan Dusun Tappalang Desa Bontobulaeng di Lanjutkan

” Langkah Ansar ini sangat baik karena selalau banyak bertanya untuk menyatukan konsep yang dimilikinya untuk membangun Desanya. Saya selaku incumben saja terus melakukan diskusi dengan banyak orang untuk bagaimana program kedepan lebih baik lagi karena Insya Allah saya siap kembali bertarung pada Pilkades Bonto Bulaeng. Saya hanya sampikan kepada Ansar untuk selalu siap menghadapi dinamikan jelang kontestasi Pilkades karena tentu kita akan selalu dihadapkan pada hal hal yang mungkin menyerang pribadi kita. Intinya kembalikan pada rakyat dan tugas kita hanya menjaga niat, terus berusaha dan berdoa, karena semua kembali pada garis tangan” Pungkas Aplus sapaan Akrabnya. (Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *