Bukti Nyata, Lukman Hadirkan Mobil Siaga Untuk Masyarakat Bontominsa

  • Bagikan
Tampak Lukman berdiri disamping Mobil Siaga yang ia hadirkan untuk masyarakat Desa Bontominasa

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.COM _ Pilkades Serentak pada 5 maret 2020 yang akan di ikuti sebanyak 64 Desa di seluruh Kecamatan Kabupaten Bulukumba, tidak terasa sudah semakin dekat.

Berbagai upaya terus dilakukan para bakal calon untuk memberikan kontrubusi pada masyarakat di wilayah mereka. Termasuk salah satunya di Desa Bontominsa.

Contohnya Salah satu Bakal Calon Kepala Desa Bontominasa ini, patut diberikan apresiasi atas upaya dalam menujukkan bukti kepedulian terhadap kebutuhan pelayanan masyarakat desa  lewat kontribusi nyatanya.

Adalah Lukman, salah satu sosok yang selalu kita dengar akan maju pada Pilkadas 5 Mei 2020 mendatang, terus bergerak dan yang sangat patut diapresiasi adalah,  Ia memberikan kontribusi nyata dengan menghadirkan satu unit mobil siaga untuk masyarakat Bontominasa sebagai kendaraan operasional.

Lukman mengaskan bahwa, dirinya tidak sekedar berteori semata dalam keseriusannya untuk memimpin masyarakat Bontominasa.

“insyaallah kedepannya, kalau Tuhan mengizinkan saya menahkodai Desa Bontominsa dan masyarakat memberikan saya amanah, maka mobil ini akan saya tetapkan sebagai oprasianal paten, dan bukan hanya itu saja karena nantinya ini akan lebih dari satu unit. Tentunya Bontominsa harus punya pengadaan mobil sehat” Ungkapnya melalui Whatsapp (04/01/20).

Dikatanya Lukman, sudah bukan waktunya lagi beretorika tetapi bagaimana memberikan bukti nyata bahwa, memang ada kepedulian terhadap masyarakat,  seperti kebutuhan mobil siaga dalam mendapatkan kemudahan pelayanan armada operasional.

“Tentu karena saya melihat situasi dan kondisi masyarakat, maka inilah yang saya bisa berikan. Boleh jadi ada anggapan bahwa pencitraan, ya,   itu sah sah saja,  tetapi setidaknya saya sudah memberikan bukti mobil siap siaga ini untuk keperluan masyarakat Bontominsa. yang pasti bagi saya, bukan lagi sekedar teori yang rakyat butuhkan tetapi bukti dan kerja nyata” Tandasnya.

Baca Juga :   Lagi, Tokoh Pemuda Pumpikatu Nyatakan Siap Mendukung Barisa RAS

Lukman berharap, semoga mobil siaga tersebut membawa manfaat bagi keperluan warga Desa Bontominasa.

(Lap: Andika Asb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: