Oknum BPD Desa Gunturu Dilapor Usai Menyerang Ketua MAC LMPI Herlang

  • Bagikan
Bukti Laporan Polisi

BULUKUMBA,EXPOSETIMUR.COM _ Oknum anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Gunturu, Kec.Herlang, Kab.Bulukumba,  berinisial AK dilaporkan oleh Ketua MAC Lasakar Merah Putih Indonesia (LMPI) Herlang usai diserang dengan lemparan batu, pada senin (27/01/2020).

Menurut keterangan korban, Muhammad Adil (Ketua MAC LMPI Red)  “Awalnya ada salah satu teman yang posting terkait masalah korupsi pengadaan rumah Baca di Desa Gunturu , namun pelaku yang berinisial AK ini mengatakan tidak ada korupsi dan aman-aman saja. Saya pada waktu itu ikut berkomentar dan bertanya terkait situasi dan kondisi di Desa Gunturu, tiba-tiba tak berselang lama, om saya ditahan dan dia ditanya dimana Adil, Om saya kemudian menyampaikan saya ke lokasi, jadi pada waktu itu Dia mencari saya kelokasi. Benar saja,  AK tiba-tiba ini datang dan menhujangi saya lemparan batu hingga tangan saya memar.”ungkap Muhammad Adil kepada exposetimur.com

Keterangan korbam ini dibuktikan dengan laporan kepolisian dengan  nomor : LP/100/II/SPK Sek Herlang tanggal 27 Januari 2020.

Sampai berita ini diturunkan, pihak Kepolisian yang coba dihubungi lewat Whatsapnya belum aktif, sehingga belum bisa didapatkan keterangan lengkap penyebab kejadian hingga berbutut pada laporan tersebut.

(Pardi)

Baca Juga :   Kasus Penganiayaan Mengakibatkan Korban Meninggal Dunia Di Sidangkan, PN Bulukumba Di Jaga Ketat Aparat Kepolisian
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *