Dari Ratusan Pendukung Hingga Dapat Urut 1, Warga Optimis RAIS Oppo di Bontobulaeng

  • Bagikan
Beginilah susana jalan poros Bontobulaeng yang dipenuhi warga saat mengantar RAIS, S.M untuk mencabut nomor urut Calon Kepala Desa Bontobulaeng, Minggu (16/02/2020)

BULULUMBA, EXPOSETIMUR.com – Pencabutan nomor urut di 64 Desa yang akan mengikuti Pilkades serentak, hari ini, Minggu (16/02/2020) sukses dilaksanakan.

Salah satu Desa yang dinilai sangat menarik perhatian masyarakat adalah Desa Bontobulaeng, Kecamatan Bulukumpa pasalnya, Pilkades kali ini akan di Ikuti dua mantan Kepala Desa yang pernah menjabat di desa tersebut. Mereka adalah RAIS S.M dan
A.Amsir, dimana sebelumnya RAIS menggantikan A. Amsir, dan kini mereka akan kembali berhadapan menjadi orang nomor satu di desa Bontobulaeng pada tanggal 5 Maret 2020 mendatang.

RAIS, S.M sendiri saat menuju sekertariat PPKD pada pencabutan nomor urut, tampak diantar ratusan pendukung yang memenuhi sepanjang jalan poros Bontobualeng.

Sulha, salah satu tokoh pemuda Bontobulaeng mengungkapkan bahwa, ia optimis RAIS akan memenangkan Pilkades ini. Alsannya bahwa, calon pertahana ini dikenal dekat dengan masyarakat dan sangat tanggap apabila ada warganya yang sakit dan aktif melayani warga tanpa ada bedaan. Sehingga menurutnya, kehadiran ratusan warga mengantar, merupakan salah satu bukti dukungan pada sosok RAIS.

“Ini bukti bahwa, masyarakat menyadari jiwa pertahana yang sangat dekat dengan warga, khususnya golongan bawah, jadi inilah alasan yang membuat kami yakin kalau beliau bisa oppo” Pungkas Sulha.

Senada dengan Sulha,  P. Rahman yang merupakan salah satu tokoh masyarakat setempat, juga merasa optimis RAIS dapat kembali memimpin Desa Bontobulaeng, karena menurutnya, sosok RAIS sangat mudah ditemui dan tidak membedakan dalam melayani serta sangat aktif pada kejadian kejadian apabila ada yang menimpa warganya.

“Semua orang yang mengantar itu keihlasan mereka untuk menyaksikan pencabutan nomor urut, itu karena selama ini kita kenal beliau sangat dekat dengan warga, kuta tidak sengan kalau ada urusan sama beliau. Insya Allah, kami yakin beliau masih dipercaya masyarakat” Ujar Rahman Optimis.

Baca Juga :   Pasca Pilkades, Puluhan Warga Desa Biangkeke Demo di Kantor PMD

Semntara RAIS yang dikonfirmsi menuturkan bahwa, ia sangat bersyukur ratusan warga ikut mengantar dengan Ihlas, dan is berjanji akan lebih melayani apabila Kembali diamanahkan memimpin Desa Bontobulaeng.

“Alhamdulillah, Ratusan warga mengantar dengan ihlas, Insya Allah keihlasan mereka akan saya jawab dengan pelayanan lebih maksimal apabila dipercaya kembali memimpin Bontobualeng” Terang Aplus sapaan akrabnya.

Diketahui bahwa pada pencabutan nomor urut siang tadi, RAIS mendapat nomor urut 1 dan rivalnya A. Amsir mendapat nomor Urut 2. (red/wandi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: