Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kades Dwitiro 2020

  • Bagikan
4 Kandidat hadir saat penetapan Calon Kepala Desa dan pengundian nomor urut yang berlangsung di aula kantor Desa Dwitiro, Ahad (16/02/2020)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com — Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Desa Dwitiro menggelar rapat Pleno dan penetapan Calon Kepala Desa (Cakades), dan pengundian nomor urut yang berlangsung di aula kantor Desa Dwitiro, Kecamatan Bontotiro, Kabupaten Bulukumba, Ahad (16/02/2020).

Dari pantauan media Exposetimur.com, sebanyak 4 kandidat calon kepala desa Dwitiro nampak hadir dan memakai baju putih dan peci hitam.

Ketua Panitia Pilkades Desa Dwitiro Dahlan S.Pd, mengatakan, hari ini kita sudah sampai pada satu tahapan penetapan calon kepala desa yang dari sekian tahapan yang telah kita lalui bahwa ini merupakan tahapan inti karena baru kali ini kita tahu yang ke 4 bakal calon ini resmi menjadi calon kepala desa Dwitiro.

“Hari ini kita tetapkan secara bersama-sama bahwa yang empat orang yang duduk di depan ini adalah calon kepala desa, putra-putra terbaik yang akan mengawal 6 tahun kedepan,” kata Dahlan.

Kami panitia pemilihan kepala desa, kata Dahlan, berharap agar mari kita kawal pemilihan calon kepala desa ini dengan aman tentram dan yang paling utama adalah pemilihan kepala desa yang bermartabat tanpa satu kegiatan atau pelanggaran-pelanggaran yang bisa mencederai pemilihan kepala desa itu sendiri.

Setelah ditetapkan sebagai Cakades, maka langsung dilakukan pengundian nomor urut ke 4 kandidat Calon Kepala Desa Dwitiro yang telah ditetapkan.

Dari hasil pengundian nomor urut tersebut maka telah ditetapkan pula Calon Kepala Desa Dwitiro atas nama Agussalim Daeng Maroa nomor urut 01, 02 Drs.Muhammad Carda, 03 Rahmat Hidayat dan 04 Baharuddin, S. ST.

Turut hadir dalam acara tersebut ketua BPD beserta anggotanya, Kepala Dusun se Desa Dwitiro, Babinkantibmas, Babinsa, Tokoh agama, Tokoh Pendidik, Tokoh Perempuan, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat.

Baca Juga :   Bukti Nyata, Lukman Hadirkan Mobil Siaga Untuk Masyarakat Bontominsa

Penulis: Andi Alfian Salassa
Sumber: Exposetimur.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: