Unggul Pada Tes Tertulis, Darwis: Ini Awal Yang Baik Memahami Dasar Regulasi Sebuah Konsep

  • Bagikan
Fhoto: Muhammad Darwis, SH (Calon Kepala Desa Balangpesoang)

BULUKUMBA,EXPOSETIMUR.com – Unggul dalam tes tertulis sebagai rangkaian tahapan Pilkades yang akan digelar serentak di kabupaten Bulukumba pada 5 Maret 2020, Muhammad Darwis, SH mengaku hal tersebut merupakan awal yang baik sebagai pondasi dari implemntasi memahami dasar regulasi sebuah konsep pembangunan kedepan.

Hal tersebut dikatakan Darwis, Calon Kepala Desa Balangpesoang, Kec. Bulukumpa, Kab. Bulukumba kepada exposetimur, Senin (17/02/2020).

Menurutnya bahwa, sebuah konsep pembangunan harus dilandasi kemampuan pengetahuan secara mendalam, sehingga tidak asal menyampaikan gagasan sebagai jualan kampanye, sementara tidak memahami substansi dan dasar regulasi yang ada sebagai kajian dalam mengeluarkan janji politik.

“Alhamdulillah, hasil tes tertulis kemarin merupakan awal yang baik dalam menunjang pelaksanaan konsep atau gagasan untuk Balangpesoang kedepan karena tentunya, ilmu pengetahuan merupakan landasan awal untuk melakukan pembangunan skala prioritas melalui gagasan yang kami siapkan. Konsep pembangunan itu tidak asal terlihat indah didengar Sebagai janji atau jualan politik, tetapi harus berdasarkan kajian regulasi, dan sekali lagi semua harus berdasarkan ilmu pengetahuan” Terangnnya.

Ketua PAPDESI Sul-Sel ini kemudian meminta masyarakat Desa Balangpesoang agar dapat memilih dengan cerdas demi kemajuan pembangunan yang akan dirasakan masyarakat itu sendiri.

“Saya harap warga Balangpesoang untuk cerdas memilih pemimpinnya, kalah menang itu soal Kedua, namun yang terpenting bagaimana memberikan edukasi politik yang baik. Saya harap warga jangan mau disogok karena pemberian uang dan sembako hanya sesaat, namun akan merusak masa depan desa kedepan. Sekarang saatnya kita mewujudkan pemberdayaan, baik itu peternakan, home industri rumahan, bea Siswa pendidikan dan juga hafids hafids Al’quran, yang nilainnya akan lebih bermanfaat kedepan” Pungkasnya.

Sekedar diketahui bahwa, Pilkades Desa Balangpesoang akan di ikuti tiga kandidat yang pada hari Minggu, 15 Februari 2020 kemarin sudah melakukan pencabutan nomor urut, masing masing adalah, Nomor Urut 1, H. Ahdiar, SE, Nomor Urut 2, Muhammad Darwis, SH, dan Nomor Urut 3, Sabri. H. Colli.

Baca Juga :   Dengan Tagline Ada Untuk Kita Semua, Andi Dhoddi Oppo di Pilkades Swatani

Untuk hasil tes tertulis sendiri, H. Ahdiar, SE (Nilai 74), Muhammad Darwis, SH (Nilai 76), dan Sahir. H. Colli (Nilai 48)

(Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: