Panitia Pilkades Dwitiro Sukses Gelar Pemaparan Visi Misi Cakades

Ketua PPKD Desa Dwitiro Dahlan memberikan sambutan sebelum digelarnya visi misi Cakades. (FOTO: Andi Alfian/Exposetimur)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com – Dalam rangka mensukseskan tahapan Pilkades, Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Desa Dwitiro menggelar pemaparan visi, misi, dan program kerja calon kepala desa yang dirangkai deklarasi damai berlangsung di Lapangan Batuganrang Desa Dwitiro, Kecamatan Bontotiro, Kabupaten Bulukumba, Ahad (1/3/2020).

Ke empat calon kepala Desa Dwitiro, Agussalim Daeng Maroa calon kades nomor urut 1, Drs. Muh.Carda calon kades nomor urut 2, Rahmat Hidayat calon kades nomor urut 3, Baharuddin, S. ST calon kades nomor urut 4, tampil penuh semangat untuk memaparkan visi misi mereka dihadapan masyarakat, panitia, dan undangan yang hadir.

Ketua PPKD Desa Dwitiro Dahlan S.Pd menyampaikan dalam sambutannya bahwa kami selaku PPKD hanya memfasilitasi masyarakat untuk mencapai haknya apa sebenarnya yang ingin dibawah calon kepala Desa Dwitiro periode 2020-2026.

“Saya harap jika ada kegiatan pemaparan visi misi tidak ada hal-hal yang dapat mengganggu jalannya pemaparan visi misi apapun itu bentuknya,” kata Dahlan.

Dia juga mengingatkan kepada anggota PPKD bahwa mari bekerja sesuai regulasi yang ada apapun itu sepanjang kita berada di regulasi yang telah kita sepakati bersama.

“Mari kita jadikan momentum ini sebagai tolak ukur untuk mencapai Dwitiro yang berjaya, bermartabat, dan sejahtera untuk periode 2020-2026,” ujar Dahlan.

Sementara itu, ketua BPD Safri Tola, mengatakan bahwa berterimakasih kepada PPKD bersama anggotanya karena tahapan demi tahapan yang telah dilalui sudah berjalan sesuai dengan regulasi dan undang-undang yang ada.

“Kita menuju demokrasi dan ini merupakan acara tahunan yang dilaksanakan untuk setiap desa selama 6 tahun dan ini demokrasi kita jangan lagi kasih rusak proses demokrasi ini karena disebabkan perbedaan pilihan,” tutup Safri Tola.

Baca Juga :   Tes Wawancara Selesai, Tiga Nama Dipastikan Bertarung di Pemilihan PAW Desa Barugariattang

Penulis: Andi Alfian Salassa
Sumber: exposetimur.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *