Diduga Dibunuh, Kadus Aliyani Ditemukan Tewas di Rumahnya

BULUKUMBA, Exposetimur.com- Bulan suci Ramadhan sudah memasuki sepekan, namun tindakan-tindakan kriminal belum juga bisa dihentikan. Tepat hari Senin 19 April 2021 telah terjadi tindakan kriminal di sebuah desa di Kabupaten Bulukumba yang membuat masyarakat geger.

Kejadian tersebut terjadi di desa Karama Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba sekitar pukul satu siang lewat seperempat waktu Indonesia Tengah.

Warga di gegerkan dengan penemuan mayat seorang perempuan yang tak lain adalah kepala dusun salah satu dusun di Desa Karama tepatnya kepala dusun Katangka, Aliyani.

Kepala dusun yang baru saja dilantik pada 9 Maret lalu itu di temukan warga tergeletak bersimbah darah di depan rumahnya. Di ketahui korban tersebut telah mengalami aksi penikaman oleh pihak tertentu.

Sampai berita ini di turunkan, belum ada ada keterangan lebih lanjut dari kepolisian sektor Rilau Ale terkait siapa pelaku penikaman.

Sementara itu, saat di konfirmasi awak media, Kepala Desa Karama Kecamatan Rilau Ale, bapak Jusman membenarkan kejadian tersebut.

“Iya, Kepala Dusun saya meninggal,” singkat dia melalui sambungan selulernya.

Saat ini kasus tersebut sudah ditangani Polsek Rilauale. (Rep/IrwanAR)

Baca Juga :   Singkat, Polres Pagaralam Berhasil Ringkus Pelaku Perampok Bank BRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *