Pendaftaran PAW Desa Barugariattang di Tutup, 6 Bacalon Siap Bersaing Jadi 3 Besar

Foto bersama para bakal calon dengan PPKD saat melakukan pendaftaran PAW Desa Barugariattang

BULUKUMBA, Exposetimur.com _ Setelah melalui tahapan proses sosialisasi dan penerimaan berkas bakal calon PAW Desa Barugariattang, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Hari ini, Selasa 29 April 2021, pendaftaran resmi ditutup dan sebanyak 6 orang tercatat ikut mendaftar diri untuk memperebutkan tiga besar menjadi calon Kepala Desa.

Menurut keterangan Irwan sekertaris panitia (PPKD) Barugariattang bahwa, sampai ditutupnya pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Pengganti Antar Waktu (PAW) hari ini, sebanyak 6 orang ikut mendaftarkan diri yang nantinya akan di lakukan verifikasi berkas perengkingan untuk ditetapkan sebagai calon, dimana sesuai aturan yang ada bahwa, hanya sebanyak tiga orang yang akan menjadi calon.

“Hari ini sudah ahir pendaftaran, selajutnya perbaikan untuk kemudian di evaluasi sesuai peraturan yang sudah ada dari DPMD, nantinya dari hasil perengkingan atau evaluasi tersebut, maka tiga orang yang berada pada nilai tertinggi akan di tetapkan menjadi calon” Terang Irwan.

Berikut nama nama pendaftar Bakal Calon Kepala Desa PAW Barugariattang:

1. Asrul Sani, SE
2. H.Ahmad Sultan, SH
3. Asri, SE
4. Asfar, S.pd
5. Zaenuddin
6. Konita Wahyuni, Amd.Keb

(Red/Ning)

Baca Juga :   Kabiro Exposetimur Siap Bertarung di Pilkades Luwu Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *