Alumni Pascasarjana Unhas Pendaftar Pertama di Pilkades Serentak Mamuju Tengah

Sampar Bahar menyerah kan berkas calon kepala desa pada panitia

Mateng, exposetimur.com – Harii ini, Jumat 20 agustus 2021 sekitar pukul 09:15 WITA Keluarga beserta Rombongan simpatisan Sampar Bahar sekitar 20 orang mendatangi kantor sekretariat panitia pilkades Desa Topoyo dijalan poros Tumbu.

Alumni Unhas itu (Sampar Bahar) pendaftar pertama dan juga sekaligus menyerahkan BERKAS secara lengkap sesuai ketentuan panitia Pilkades serentak kabupaten Mamuju Tengah.

Pendaftaran dan penyerahan berkas tersebut, diterima dan di saksikan langsung oleh ketua panitia (a/n Fenri) dan anggota panitia serta ketua BPD dan anggota BPD Desa Topoyo.

Panitia pilkades Desa Topoyo, memulai membuka pendaftaran calon kepala Desa Topoyo pada tanggal 20 agustus 2021, serta membenarkan bahwa Sampar Bahar adalah pendaftar pertama di pilkades serentak mamuju tengah. Terkhusus di Desa Topoyo.

Sampar mengatakan bahwa “Kita jadikan pilkades di desa topoyo ini sebagai tali silaturahmi antar warga. Maju nya sebuah desa itu, di tentukan oleh rakyatnya sendiri. Kita ingin Desa topoyo ini sebagai Contoh Demokrasi yang baik” terang alumni pascasarjana itu.

Baca Juga :   Pilkades Batulohe, Ibnu Hajar Kembali Bertarung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *