Hukum  

Unjuk Rasa di Polda Sulsel, Gerak Misi Serahkan Berkas Resume Kasus Korupsi di Takalar

Usai Unjuk Rasa di Polda Sulsel, Gerak Misi Serahkan Berkas Resume Kasus Korupsi di Takalar
Usai Unjuk Rasa di Polda Sulsel, Gerak Misi Serahkan Berkas Resume Kasus Korupsi di Takalar

Makassar, exposetimur.com – Sejumlah mahasiswa dan masyarakat yang mengatasnamakan dirinya Gerakan Rakyat Dan Mahasiswa Indonesia atau Gerak Misi melakukan aksi unjuk rasa di depan Polda Sulawesi Selatan. Senin, 23 Agustus 2021.

Dugaan Tindak Pidana Korupsi pembangunan IPAL dan MCK di Kabupaten Takalar yang saat ini dalam penanganan Polres Takalar dipersoalkan Gerak Misi.
Selang beberapa jam melakukan aksi unjuk rasa, pihak Polda Sulsel dan massa aksi melalukan audiens di ruang Tipidkor sekaligus menyerahkan berkas resume kasus dugaan korupsi di Kabupaten Takalar.

“Kami serahkan resume kasus dugaan korupsi yang terjadi di Kabupaten Takalar sebagai duduk perkara dalam melakukan penanganan kasus”. Ujar Yayat selaku Jendral Lapangan ketika menyerahkan resume kasus.

Ketua umum PB Gerak Misi yang juga ikut dalam audiens mengatakan “Pihak Gerak Misi memberikan kepercayaan penuh kepada Polda Sulsel untuk segera mengambil alih kasus pembangunan IPAL & MCK yang disebar di sepuluh titik di kabupaten Takalar.

Gerak Misi kecewa akan kinerja Polres Takalar dikarenakan sudah beberapa kali melakukan unjuk rasa alhasil tidak ada titik temu.

“Kami akan tetap melakukan aksi unjuk rasa hingga tuntutan kami di indahkan dan kami akan membawa massa lebih banyak lagi” Tutup yayat

Baca Juga :   Polres Bulukumba Kembali Ringkus DPO Pelaku Curanmor di Selayar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *