Nyaris Tembus 1000 Suara, Yosep Ambu Unggul Di Pilkades Rengkam

Calon Kepala Desa Rengkam Nomor Urut (1) Yosep Ambu
Calon Kepala Desa Rengkam Nomor Urut (1) Yosep Ambu

Matim, exposetimur.com – Hasil rekapitulasi penghitungan suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Rengkam, Kecamatan Lamba Leda Timur, Kabupaten Manggarai Timur, Menempatkan Yosep Ambu unggul dari tiga calon kades lainnya.

Berdasarkan hasil rekapitulasi manual pada Kamis (26/8/2021), calon nomor 01 Yosep Ambu mendapatkan 937 suara, jauh dari para pesaingnya.

Dalam keterangannya, Yosep Ambu mengatakan, dirinya sangat bersyukur Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Rengkam yang telah memilih dirinya serta memberikan kepercayaan untuk memimpin Desa Rengkam enam tahun kedepan.

“Amanah ini akan dijaga dirawat dengan sebaik mungkin dan saya akan membangun pelayanan yang terbaik demi terciptanya kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Desa Rengkam ini,” kata Yosep Ambu.

Sementara itu, Ketua Panitia Pilkades Rengkam, Mikael Daut mengucap syukur karena pelaksanaan Pilkades di Rengkam dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar.

“Syukur dan Puji Tuhan , pelaksanaan Pilkades berjalan aman tertib dan lancar sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, dan kami ucapakan banyaj terimakasih kepada teman-teman panitia yang telah membantu hingga selesai acara, juga kepada para pendukung yang telah membantu menjaga keamanan hingga semua proses berjalan dengan baik” ungkap Mikael Daut.

Berikut hasil perolehan suara Pilkades Rengkam:

Nomor  Urut 1 : 937
Nomor Urut  2 : 1
Nomor Urut 3 : 6
Nomor Urut  4 : 227.

Baca Juga :   Panitia Pilkades PAW Desa Barugariattang Ahirnya Terbentuk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *