Hukum  

Terkait Isu Perlindungan Perempuan dan Anak, Kemenkumham NTB Siap Berikan Solusi

NTB, – exposetimur.com – Mengangkat isu terkait Perlindungan Hak Perempuan dan Anak di wilayah Nusa Tenggara Barat, Bidang HAM Kanwil Kemenkumham NTB laksanakan koordinasi dan diskusi dengan stakeholders terkait untuk menjawab isu yang diangkat dalam penelitian, Jumat (3/9).

Didampingi Kepala Bidang HAM, Puan Rusmayadi, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham NTB, Dr. Harniati membuka acara sekaligus memberikan gambaran secara umum terkait penelitian yang akan dilaksanakan.

Dalam rapat tersebut, hadir Kepala Divisi Riset Lembaga Perlindungan Anak Provinsi NTB, Dr. Mahmud, Peneliti Lembaga Inspirasi Provinsi NTB, Nurjanah dan Arafah serta tim penelitian Kanwil Kemenkumham NTB.

Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham NTB mengatakan bahwa, tujuan dari penelitian ini adalah untuk menghasilkan sebuah rekomendasi kebijakan, sehingga nantinya isu yang diangkat dalam penelitian mendapatkan respon yang positif dari masyarakat dan menjadi solusi dari sebuah persoalan yang ada.

” Kordniasi dan diskusi ini dilakukan untuk kemudian menhasilakn rekomendasi kebijakan atas solusi perlindungan hak hak perempuan dan anak, khususnya di wilayah Nusa Tenggara Barat” Ujar Dr.Harniati

Baca Juga :   Indikasi Korupsi Dua Kades Dalam Proses Di Tipikor Polres Sinjai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *