Tes Wawancara Selesai, Tiga Nama Dipastikan Bertarung di Pemilihan PAW Desa Barugariattang

Ilustrasi
Foto Ilustrasi

Bulukumba,, exposetimur.com _ Setelah melalui rangkaian tahapan, bahkan sempat ditunda dengan melakukan pembentukan ulang panitia pemilihan Penganti Antar Waktu  (PAW) Desa Barugariattang, Hari ini, lima orang bakal calon mengikuti wawancara di DPMD Kabupaten Bulukumba. Kamis (28/10/2021).

Sebelumnya, lima orang yang resmi mendaftar dan mengikuti tes wawancara di DPMD, namun sesuai regulasi bahwa PAW maksimal 3 orang calon, sehingga dua diantaranya dinyatakan gugur setelah dilakukan penjumlahan dengan poin pemberkasan, yakni pengalaman pemerintahan, pendidikan dan usia.

Kelimanya adalah, Asri, SE, Asrul Sani,, SE, H.Ahmad Sultan, SH, Asfar, S.Pd dan Zainuddin.

Dari hasil wawancara yang dilakukan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) dengan jumlah poin dari tiga nama memiliki nilai teratas, yakni, Asri, H.Ahmad Sultan, SH, Asrul Sani, SE yang tentunya dipastikan akan bersaing memimpin Desa Barugariattang, Kecamatan Bulukumpa, Kab.Bulukumpa, Sulawesi Selatan sisa masa jabatan kurang lebih 3 tahun kedepan.

Sementara dua lainnya yakni , Asfar, S.Pd dan Zaenuddin di pastikan berada antara urutan 4 dan 5, sehingga keduanya dinyatakan gugur.

Sampai berita ini di rilis, belum ada pihak panitia memberi bocoran total nilai masing-masing. Sekertaris PPKAD yang coba dihubungi via telpon tidak menjawab dan belum membuka pesan WhatsApp media ini. Meski demikian, salah satu anggota panitia menyampaikan bahwa tiga nama sudah di nyatakan lolos jadi calon dan dua lainnya gugur.

Untuk diketahui, pemilihan PAW Desa Barugariattang akan di gelar pada hari Rabu, 17 November 2021.

Berikut data hasil tes wawancara yang berhasil di peroleh redaksi,

  1. H.ahmad 50.2, (Urutan ke 1)
  2. Zaenuddin, 37.8 (Urutan ke 5)

  3. Asfar 42.4,( Urutan ke 4)

  4. Asri SE, 47, 8, (Urutan ke 2)

  5. Asrul Sani, 45,5 (Urutan  3)

 

Baca Juga :   Dikawal Personil Polres Bulukumba, 31 Kepala Desa Terpilih Resmi Dilantik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *