AMPK Serahkan Bukti Dugaan Suap PT Lompulle Serta PT Lainnya Ke Kejati Sulsel

  • Bagikan
Perwakilan AMPK, menyerahkan Bukti Dugaan Suap PT Lompulle Serta PT Lainnya Kepada Pihak Kejati Sulsel

 

 

Makassarhttp://exposetimur.com  Aliansi mahasiswa pemerhati korupsi (AMPK) menyerahkan bukti dugaan suap PT Lompulle serta PT lainnya ke Kejati Sulsel, Senin 13 Desember 2021.

Terkait dengan adanya upaya dugaan suap yang dilakukan oleh penegak hukum untuk membidik tersangka baru dalam kasus suap/gratifikasi terkait proyek infastruktur yang ada di sulsel yang telah menyeret gubernur nonaktif Nurdhin abdullah, maka kami ingin secara aktif membantu kinerja dari penegak hukum untuk membeberkan beberapa proyek yang bermasalah yang erat kaitannya dengan kasus gubernur nonaktif Nurdhin Abdulah.

“Tentunya untuk mengungkap skandal proyek ini perlu gerakan yang masif dan terstruktur maka, kami akan menunjukan bukti yang otentik kepada pihak penegak hukum berdasarkan temuan Badan pemeriksaan keuangan (BPK) yang menyebutkan beberapa proyek yang dianggap bermasalah pada tahun 2019 diaantaranya yang menjadi perhatian khusus adalah PT. LOMPULLE. ” Tegas Arman.

“Berdasarkan perihal diatas maka kami dari ALIANSI PEMERHATI KORUPSI (AMPK) yang telah nelakukan aksi unjuk rasa dua kali di depan kejati Sulsel menyerahkan bukti-bukti sebagai bentuk keseriusan kami membantu kejati sulsel untuk memberantas korupsi maka, diharapkan untuk menindaklanjuti sebagaimana mestinya.” Tutup Arman.

Baca Juga :   Terkait Isu Perlindungan Perempuan dan Anak, Kemenkumham NTB Siap Berikan Solusi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: