News  

Mengaku Capek Setelah Berenang, Wisatawan Asal Makassar Meninggal di Pantai Bara

Pantai Bara Kabupaten Bulukumba

 

BULUKUMBAhttp://Exposetimur.com  Seorang wisatawan dilaporkan meninggal dunia saat setelah berenang di Pantai Bara Desa Bira Kecamatan Bonto Bahari Kabupaten Bulukumba pada Minggu (16/1/22).

Korban yang diketahui bernama Fernandus Goenawan (45), asal Kota Makassar, sedang berlibur di pantai Bara Bulukumba beserta keluarga.

Akp Lis Mulyadi Kapolsek Bonto Bahari membenarkan kejadian tersebut bahwa ada seorang pengunjung wisata pantai Bara yang meninggal dunia saat setelah berenang di Pantai Bara.

Korban merupakan pengunjung asal kota makassar dan meningap di salah satu penginapan yang ada di kawasan wisata pantai Bara.

Bripka Asri Syam selaku Personel Pengamanan Obyek Vital ( Pam Obvit ) Polres Bulukumba, menyampaikan bahwa dari keterangan Jusnaidi selaku nahkoda kapal, menjelaskan bahwa korban bersama keluarganya menyewa 2 unit kapal / perahu kayu dengan tujuan ke pulau Liukang.

Sekitar jam 09.30 Wita korban beserta rombongan kembali dari pulau liukang, saat mendekati bibir pantai, korban menyampaikan keinginannya untuk melompat kelaut dengan maksud hendak berenang.

Pada saat itu Nahkoda kapal melarang korban untuk tidak melompat namun korban tetap melompat dan tidak lama kemudian korban mendekati perahu dan dibantu untuk naik kembali keatas kapal.

Setelah diatas kapal, korban mengeluh capek dan meminta untuk baring dan lansung di baringkan oleh anak korban namun korban tiba – tiba tidak sadarkan diri/pingsan.

Setiba di pantai korban lansung di larikan ke puskesmas akan tetapi saat dalam perjalanan korban meninggal dunia.

Dan saat ini jenazah korban sudah dibawah oleh pihak keluarga menuju rumah duka di makassar.

Baca Juga :   Gempa Bumi Mengguncang Wilayah NTT, BMKG Keluarkan Peringatan Untuk Beberapa Wilayah Di Sekitarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *