Dapat Nomor Urut Satu, Muh. Hatta Harap Pilkades Wonualaku Tetap Sejuk

Tampak Muh. Hatta memengang Nomor Urut 1 fan Rusdi Nomor Urut 2 pada pencabutan nomor urut fi sekretariat PPKD Wonualaku, Kamis (17/02/2022)

KOLAKA,. exposetimur.com | Pilkades serentak Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, kini memasuki tahap pencabutan nomor urut di sekretariat PPKD Wonualaku, Kamis (17/03/2022).

Sebanyak 57 desa di pastikan ikut dalam tahap pertama pilkades  tahun 2022, dan untuk Kecamatan Iwomenda terdapat enam Desa yang akan mengikuti pemilihan pada tanggal 01 Maret 2021 (dua pekan kedepan red).

Untuk Desa  Wonualaku, Kec. Iwomenda terdapat dua calon dan telah melakukan tahap pencabutan nomor urut, dimana Muh.Hatta (Incumbent) mendapatkan nomor urut satu (1) dan Rusdi sebagai mendapatkan nomor urut dua (2).

Menurut Muh. Hatta bahwa, kontestasi politik merupakan proses demokrasi yang menjadi hak semua warga negara, sehingga diharapkan berjalan dengan baik tanpa ada benturan, Persaingan dalam pemilihan Kepala Desa Wanualaku merupakan bagaian dari niat baik warga untuk memberikan yang terbaik,

“Kita semua yang maju tentu punya tujuan baik, termasuk pak Rusdi, sehingga kami tentu berharap pemilihan ini berjalan baik dan kita semua menyatukan persepsi bahwa kami berdua punya niatan baik membangun desa Wonualaku, Sehingga siapa pun terpilih nantinya, itulah yang terbaik” Terang Hatta.

Dari pantauan exposetimur, Desa Wonualaku ini termasuk Desa yang cukup baik dalam momen pemilihan, pasalnya nyaris tidak ada riak-riak yang berarti, hal ini tentu diharapkan terus berjalan baik hingga berakhirnya semua tahapan.

Baca Juga :   Rapat Pleno PPKD Salassae, DPT Meningkat Dari DPS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *