Pencabutan Nomor Urut, Ansyar Sebut Angka 2 Adalah Perpaduan Antara Pemimpin dan Masyarakat

Pencabutan nomor urut calon kepala desa Watumelewe,para calon mengakat nomor urut masing masing, Kamis (17/02/2022)

KOLAKA, exposetimur.com | Pencabutan nomor urut Calon Kepala Desa serentak di Kabupaten Kolaka sukses di laksanakan di 57 Desa yang tersebar di 10 Kecamatan, Kamis (17/02/2022).

Hal tersebut juga dilaksanakan Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD)Watumelewe yang dihadiri kedua calon bersama istri, serta masyarakat lainnya.

Beragam penilaian di sematkan para calon dengan nomor urut yang berhasil mereka dapatkan.

Ansyar misalnya, yang maju pada pilkades Watumelewe, Kec Iwomenda, Kab. Kolaka ini menilai bahwa, semua nomor sama dan semua kembali pada takdir melalui pilihan masyarakat. Namun kata Ansyar jika harus memaknai angka dua (2), itu merupakan perpaduan antara pemimpin dan masyarakat, dimana keduanya harus terus bersinergi dalam membangun.

“Ia kalau mau di maknai, ya angkat dua itu perpaduan antara pemimpin dan masyarakat, Kebijakan pemimpin harus pro dan melibatkan masyarakat. Namun itu hanya makna dan semua nomor urut itu baik asal kita benar benar amanah dan memiliki niat baik membangun semua aspek kehidupan berdasarkan regulasi yang ada” Terang Ansyar.

Ansyar kemudian berharap, pemilihan desa Watumelewe ini berjalan aman karena semua warga merupakan satu rumpun kedua calon.

” Kita berharap semua berjalan aman karena disini semua boleh dikata satu rumpun karena pilihan boleh beda tapi persaudaraan itu harus tetap utuh” Harapnya.

Diketahui bahwa Ansyar sendiri siap mewakafkan dirinya maju atas dorongan masyarakat yang sebelumnya tidak pernah ia pikirkan, sehingga dengan melihat harapan masyarakat yang begitu besar, Ansyar kemudian memantapkan diri maju unruk bersaing dengan sang pertahan. Dan dengan niat itu pula, Ansyar kemudian siap mewujudkan pemerintahan yang Jujur, transparan dan berkeadilan jika dirinya di berikan amanah.

Baca Juga :   Dapat Urut 1, Para Relawan Siap Menangkan Yosep Ambu di Pilkades Rengkam

Berikut Nomor urutan kedua calon

Nomor urut satu (1) : Hamdian

Nomor urut dua (2) : Ansyar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *