Raih Urut 1, Sudjardy Djaya : Insya Allah Menjadi Simbol Menyatukan Semua Kepentingan Masyarakat

Muh. Sudjardy Djaya, Calon Kepala Desa Batu Belerang nomor urut 1

SINJAI, exposetimur.com | Pemilihan Kepala Desa serentak se-kabupaten Sinjai telah memasuki tahap pencabutan nomor urut pada hari ini, Rabu (23/02/2022).

Sebanyak 54 Desa dari sembilan kecamatan ikut dalam tahapan pilkades kali ini, Termasuk Desa Batu Belerang, Kec. Sinjai Borong. Adapun tahapan hari pencoblosan, akan di laksanakan pada 17 maret 2022 bulan depan

Salah satu calon yang dimintai tanggapannya terkait tahapan pendaftaran hingga tahap pencabutan nomor urut hari ini dan kesiapan dirinya untuk maju menjadi bagian dari kontestasi pilkades ini, menuturkan bahwa, setiap calon tentu memiliki tujuan yang baik memajukan desa Batu Belerang, sehingga diharapkan masyarakat tetap menjaga kebersamaan dan keamanan hingga selesainya pesta demokrasi ini.

” Tentu kita semua punya tujuan baik, sehingga sebagai salah satu calon, saya berharap, masyarakat dapat menjaga kebersamaan dan kondisi Kamtibmas, karena tujuan kita sama dan siapa pun terpilih, itulah pemimpin semua warga Batu Belerang enam tahun kedepan” Ujar Thato sapaan akrab Muh. Sudjardy Djaya.

Ayah dua anak ini melanjutkan bahwa, pencabutan nomor urut hari ini yang berjalan lancar, tentu merupakan salah satu hal yang baik, dan tentunya memiliki makna tersendiri bagi calon dan para pendukungnya.

” Alhamdulillah dengan tahapan hari ini berjalan lancar, dan Alhamdulillah, tentunya kami bersyukur dapat nomor urut 1, semoga ini bertanda menyatukan semua kepentingan masyarakat Batubelerang kedepan. Tentu semua nomor sama saja dan semua kembali pada garis tangan yang tentu pula di awali dengan niat yang baik untuk kepentingan masyarakat secara berkeadilan” Jelasnya.

Sekedar diketahui, sosok yang dikenal ramah dan sederhana ini, memantapkan diri maju atas dorongan masyarakat setempat. Hal tersebut karena diyakini bahwa dengan kepribadian yang dimiliki dan juga memiliki jaringan yang cukup baik, Muh.Sudjardy Djaya mampu mengembang amanah masyarakat Batu Belerang. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah perpaduan dengan konsep konsep pemberdayaan kelembagaan yang ada di desa menjadi perhatian serius ayah yang murah senyum ini.

Baca Juga :   Sejarah Langka, Suara Batal Di Pilkades Watumelewe Nyaris Mencapai Angka 100

Berikut nama lengkap dan nomor urut calon kepala desa Batu Belerang,

Nomor Urut (1) : Muh. Sudjardy Djaya

Nomor Urut (2) : Hasni, A.Md

Nomor Urut (3) : Ahmad P (Incumbent)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *