Maknai Angkat 2, Abdul Rajab Sebut Dua Kali Lebih Baik Ada di Tangan Rakyat dan Ridho Allah

Foto bersama usai pencabutan nomor urut, Imran Nomor Urut 1, Ir. Abdul Rajab Nomor Urut 2 dan Andi Palili Nomor Urut 3, Kamis (24/02/2022)

SINJAI, exposetimur.com | Bertempat di aula kantor Desa Talle, Kecamatan Sinjai Selatan, Kab. Sinjai, Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Talle resmi menggelar tahapan pencabutan nomor urut calon kepala desa, Kamis (24/02/2022).

Kegiatan ini di hadiri tiga calon bersama beberap pendukung, Babinsa, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan undangan lainnya.

Dari hasil pencabutan nomor urut tersebut, masing-masing calon dipastikan akan akan mensosialisasikan nomor mereka ke masyarakat Desa Talle, Pada kesempatan tersebut, Imran meraih nomor urut 1, kemudian Ir. Abdul Rajab Nomor urut 2 dan Andi Palili Nomor urut 3.

Dalam keterangannya, Abdul Rajab mengungkapkan rasa syukurnya atas pelaksanaan tahapan ini, dan ia memaknai atas izin Allah kata dia , angka dua sebagai simbol dua kali lebih baik

” Alhamdulillah, hari ini tepat tanggal 24-02-2022, Pencabutan nomor urut calon kepala Desa Talle. Dan Alhamdulillah, saya dapat nomor Urut 02 yang artinya Insya Allah 2X Lebih Baik” Kata Abdul Rajab dengan syukur.

Nomor dua di bulan dua tahun 2022 dinilainya sebagai nomor cantik dan memiliki makna lebih dalam yakni keseimbangan rakyat dan pemimpinnya menuju Desa Talle dua kali lebih baik.

Mantan aktivis yang ramah ini kemudian berharap
Doa restu pada semua warga Desa Talle, semoga apa yang di cita-citakan bersama dapat terlaksana dan melanjutkan program pembangunan yang lebih baik dibawa rahmat Allah SWT. Karena tanpa restu dan dukungan semua pihak, tentu pembangunan tidak akan berjalan.

” Menurut saya ini nomor urut yang cantik dan Insya Allah 2 Periode dan Nomor 2 di Bulan 2 tahun 2022. Mohon doa dan dukungannya semua saudara dan orang tua kami khususnya di Desa Talle, karena tanpa doa restu dan dukungan masyarakat serta tanpa ridho Allah , saya  bukan siapa siapa dan tidak ada apa apanya. ” Harap Rajab.

Baca Juga :   Haknya Tidak Terpenuhi Mahasiswa IAIM Sinjai Keberatan Membayar Uang Kuliah

” Mari tetap jaga situasi Kamtibmas agar semua proses tahapan berjalan dengan baik hingga selesainya pencoblosan pada tanggal 17 maret 2022 mendatang bahkan setelah pemrintahan berjalan, karena siapa pun terpilih itulah pemimpin semua masyarakat Desa Talle ” Kuncinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *