Di Antar Ratusan Simpatisan, Ibnu Hajar Resmi Mendaftar Cakades Desa Batulohe

Bulukumba, exposetimur.com | Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Bulukumba kbali akan di gelar pada bulan Nopember 2022, dan sesuai jadwal,  tahapan pendaftaran sudah di buka dan berakhir hari ini, Minggu 09 Oktober 2022

Untuk Desa Batulohe Kecamatan Bulukumpa, Ibnu Hajar yang merupakan mantan kepala Desa dua periode yang kembali mendaftarkan diri sebagai calon kepala Desa yang memilih mendaftar pada hari terahir dengan di antar ratusan masyarakat.

” Dengan majunya saya pada Pilkades kali ini, itu berdasarkan dengan dorongan masyarakat Batulohe yang menginginkan saya untuk tetap melanjutkan pengabdian” Ujarnya.

Ibnu Hajar mengatakan mengapa memilih mendaftar pada hari terakhir karena menurutnya tanggal 9 adalah nomor keramat.

Beliau mengatakan jika di periode pertama beliau di lantik oleh Bupati Bulukumba dengan Nomor urut No 4 yang waktu itu di jabat oleh Bapak Andi Sukri Andi Sappewali, maka untuk tahun ini semoga Andi Muchtar Ali Yusuf yang juga merupakan Nomor 4 ketika Bertarung di Pilkada melengkapi makna Mapp4kabaji.

Ibnu Hajar juga berterimakasih kepada seluruh simpatisan yang sempat mengantarnya melakukan pendaftaran. Beliau berpesan agar mari menciptakan suasana Aman dalam proses pemilihan ini.

Baca Juga :   PTUN Kendari Gelar Sidang Ke-2 Sengketa Pilkades Puulemo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *