Dikawal Personil Polres Bulukumba, 31 Kepala Desa Terpilih Resmi Dilantik

Bulukumba, exposetimur.com|Personel Polres Bulukumba Polda Sulsel melaksanakan pengamanan Pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan Para Kepala Desa Terpilih Se-kabupaten Bulukumba. Jum’at (16/12/2022)

Kegiatan dimulai dengan Apel pengecekan dihalaman stadion Mini Bulukumba, dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bulukumba KOMPOL Muh.Tawil S.Sos di ikuti personel Pengamanan dari Polres, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Bulukumba.

Sebanyak 31 Kepala Desa Terpilih periode jabatan tahun 2022 – 2028 Se-kabupaten Bulukumba di Lantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Bulukumba H.Andi Muhtar Ali Yusuf di Tribun Stadion Mini Bulukumba Jl.Sam Ratulangi Kelurahan Caile Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba.

Hadir di tengah-tengah acara tersebut Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si bersama Letkol Inf. Khairuddin. DJ, S.Pd.,M.Tr (han) Dandim 1411/Blk.

Selain itu kegiatan ini juga di hadiri Wakil Bupati Bulukumba, Ketua dan wakil Ketua DPRD Bulukumba
Para Pimpinan OPD Lingkup Bulukumba, Para pimpinan BUMN se – Kabupaten Bulukumba, Para Camat, FKUB Kabupaten Bulukumba, Ketua dan anggota BPD, PPKD serta Kepala Dusun pada 31 Desa.

Kapolres Bulukumba menyampaikan bahwa seluruh rangkaian tahapan proses pemilihan Kepala Desa di 31 Desa di kabupaten Bulukumba berjalan kondusif aman dan lancar.

Tentunya ini semua karena kerja keras dan sinergi semua pihak yang mengawal semua proses Pilkades mulai dari tahap Pemungutan suara di TPS, penghitungan Suara hingga pada acara pelantikan ini berlangsung aman, lancar serta kondusif.

“Alhamdulillah, semua rangkaian proses Pilkades di kabupaten Bulukumba berlangsung kondusif aman dan lancar. Terimakasih kepada seluruh pihak dan Masyarakat Bulukumba.” Ucap Kapolres

” Selamat kepada para Kepala Desa Terpilih semoga amanat jabatan yang diemban sebagai kepala Desa dapat dilaksanakan dengan baik.” Pungkas AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si

Baca Juga :   Perhitungan Ulang Suara Untuk 3 Desa di Polres Bantaeng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *